Prediksi Liga Cacing: Kawasaki Frontale vs Yokohama FC

Prediksi Liga Cacing: Kawasaki Frontale vs Yokohama FC

Liga CacingJ1 League – Kawasaki Frontale bakal memainkan pekan ke-15 J1 League melawan tim juru kunci Yokohama FC. Di atas kertas, Kawasaki yang belum tersentuh kekalahan musim ini digadang bakal menang mudah atas lawannya.

Fans Kawasaki tentu berharap timnya bisa kembali menang seperti pada laga sebelumnya. Pekan lalu, Frontale menang dengan skor 2-0 atas Consadole Sapporo. Di pertandingan tersebut, Kawasaki bermain lumayan efektif. Mereka menguasai 45 persen possession, mencetak 13 gol serta mengepak 3 shoot on target yang dua di antaanya sukses dikonversi menjadi gol.

Dalam enam laga terakhir, Kawasaki tak pernah gagal mencetak gol. Mereka sukses mengoreksi 14 gol ke gawang lawan. Di periode itu, gawang mereka juga hanya bobol sebanyak lima kali.

Di tempat lain, Yokohama FC sukses mendulang kemenangan pertama mereka di musim ini pasca menang dengan skor 2-0 atas Shonan Bellmare pada pekan sebelumnya. Seperti Kawasaki, Yokohama juga bermain efektif. Mereka menguasai 41 persen possession, mengoreksi  sepakan on target yang dua di antaranya berbuah gol.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing: Suwon FC vs Incheon United

Meski baru mencapai hasil impresif pada pekan lalu, statistic Shinsuke Nakamura dan kolega terbilang lumayan buruk. Mereka baru mengoreksi lima gol dan kebobolan 14 bola dalam enam laga yang sudah mereka jalani.

Head to Head

Sejak pertama kali bentrok pada 2004 lalu, kedua tim sudah enam kali bertemu. Kawasaki selalu memenangi keenam laga tersebut. Kadang, mereka menang dengan skor yang lumayan mencolok atas rivalnya itu.

Sejak bentrok kedua tim, ada 29 gol yang tercipta, Kawasaki mampu melesatkan 24 gol sementara Yokohama kebagian sisanya. Dalam laga kedua tim, rata-rata gol yang hadir ada di angka 4,83 gol per partai. Pada pertemuan terakhir kedua tim September 2020 lalu, Kawasaki mampu menang dengan skor tipis 3-2.

Fakta Jelang Pertandingan

Kawasaki Frontale

  • Produktivitas gol terbilang impresif dalam enam laga terakhir
  • Rekor bagus kala bersua Yokohama FC
  • Belum tersentuh kekalahan pada musim ini

Yokohama FC

  • Gawang mudah dibobol lawan
  • Tak pernah menang dalam laga melawan Kawasaki
  • Selalu mendulang hasil minor dalam laga away yang mereka mainkan

Prediksi Pertandingan

Meski baru saja mendulang kemenangan, akan sangat sulit Yokohama menang atas Kawasaki di kandang lawan. Dalam laga ini, Liga Cacing memprediksi skuat asuhan Toru Oniki mampu menang dengan skor mencolok.

Football Prediction: Kawasaki Frontale 3-1 Yokohama FC

Liga Cacing: . Kawasaki Frontale 2-0 Yokohama FC

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net