Prediksi Liga Cacing Kawasaki Frontale vs Oita Trinita

Prediksi Liga Cacing Kawasaki Frontale vs Oita Trinita

Liga CacingJ1 League – J1 League – Pekan kedelapan J1 League akan kembali digulirkan pasca jeda internasional. Pemuncak klasemen sementara Kawasaki Frontale bakal bersua dengan tim penghuni peringkat 11, Oita Trinita, Sabtu (4/3) sore WIB.

Kawasaki yang bertindak sebagai tuan rumah dalam laga tersebut tengah dalam tren positif pasca menang atas Urawa Red Diamonds dengan skor 0-5 pafa pekan sebelumnya. Dalam laga tersebut, Kawasaki mampu mengoreksi 47 persen possession dan melesatkan 13 sepakan, 8 di antaranya mengarah ke target.

Pertandingan Kawasaki Frontale memang menarik untuk dinantikan lantaran banyak gol yang akan terjadi. Dalam tujuh laga domestik yang mereka mainkan, pasukan Toru Oniki mampu melesatkan 19 gol. Artinya, dalam setiap laga, mereka mampu mengkonfersi 3,1 gol  per laga.

Di tempat lain, Oita Trinita baru saja kehilangan momentum pasca keok di kandang sendiri atas Sanfrecce Hiroshima dengan skor 1-3 dalam lanjuan J1 League. Laga melawan Frontale nampaknya bakal dijadikan momen mereka untuk bangkit.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing: Cerezo Osaka vs Sagan Tosu

Dalam laga terakhirnya, Oita Trinita mampu mengoreksi 43 possesion, melesatkan 8 tembakan yang tiga di ataranya mengarah ke arah gawang. Fakta pahit pun harus mereka terima lantaran produktivitas mereka yang seret. Dalam enam laga terkahir, Oita hanya mampu mengepak enam gol. Di kesempatan yang sama, tim mereka harus bobol sebanyak 9 kali. Keroposnya lini belakang tim nampak bakal dimanfaatkan punnggawa Kawasaki yang nampak haus gol.

Head to Head

Menilik daftar head to head sejak Maret 2013, Kawasaki mempu mencatatkan empat kemenangan berbanding satu dengan Oita sementara satu laga lain harus berakhir dengan skor imbang.

Dalam enam laga yang dihelat, ada 11 gol yang tercipa. 8 sukses dilesatkan Ftontale dan Oita hanya mampu mengepak tiga gol. Rata-rata jumlah gol saat kedua tim bertanding adalah 1,83 gol.

Fakta Jelang Pertandingan

Kawasaki Frontale:  Tampil impresif dalam laga terakhirnya

Kawasaki Frontale: Kyohei Naborizato dan Ryota Oshima tak bisa dimainkan karena cedera

Oita Trinita: Pertahanan rapuh dalam enam laga terakhir

Oita Trinita: Dua pemian mereka, Tomohiro Katanosaka dan Naoki Nomura menderita cedera dan tak bisa dimainkan dalam laga melawan Frontale.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net