Prediksi Liga Cacing: Jeonbuk vs Seongnam

Prediksi Liga Cacing: Jeonbuk vs Seongnam

Liga CacingK League 1 – Memasuki pekan ke-10 K-League 1, Jeoubuk Hyundai Motor kedatangan tim peringkat ketiga Seongnam FC. Kedua Tim bakal bersua pada Minggu (18/4) siang WIB.

Jelang laga, kedua tim memiliki bekal yang positif lantaran sukes mendulang kemenangan atas rival-rivalnya di pekan kemarin. Jeonbuk misalnya, the Green sukses menyudahi perlawanan Incheon United dengan skor telak 5-0. Kemenangan ini jelas menjadi modal berarti untuk Han Kyo-won dan kolega.

Menyaksikan Jeonbuk bermain merupakan hal yang terbilang menyenangkan. Pasalnya, dalam enam laga terakhir, pesta gol selalu tersaji. Mereka sukses mengoreksi 17 gol dari keseluruhan 22 gol yang sukses dikoreksi the Green Warriors. Artinya, setiap laga Jeonbuk, selalu ada persentase gol tak kurang dari 3,67 gol per laga.

Di sisi lain, Seongnam juga memiliki tren yang lumayan apik pada tengah pekan kemarin. Mereka sukses emnang dengan skor telak, 2-0 atas Gwangju FC. Namun mereka memiliki maslaah prodktivitas. Dalam enam laga yang telah dihelat the Magpies hanya mencetak enam gol dan kebobolan tiga gol.

Baca Juga:  Tanpa Asnawi, Ansan Greeners Terdepak dari Piala FA

Head to Head

Menilik daftar pertemuan dua tim sejak September 2016 lalu, ada enam laga yang tersaji antar kedua tim. Jeonbuk sukses mengepak sepasang kemenangan, Seongnam mencetak satu sementara sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Dalam pertemuan tersebut, total ada 13 gol tercipta dari dua kesebelasan. The Green mampu mencetak 7 gol sementara enam lain dicetak Seongnam. Rata-rata, duel kedua tim kerap menghasilkan 2,17 gol.

Fakta Jelang Pertadingan

Jeonbuk

  • Tidak ada pemain yang cedera.
  • Tak pernah menang atas Seongnam dalam tiga laga terakhir.
  • Tak terkalahkan dalam 9 laga terakhir baik di kandang maupun tandang.

Seongnam

  • Tak ada pemain yang cedera.
  • Tak pernah kalah dari Jeonbuk saat bermain tandang dalam dua laga terakhir
  • Tak terkalahkan dalam tiga laga tandang terakhir
  • Tidak juga meraih kemenangan dalam dua laga tandang terakhir

Prediksi Pertandingan

Jeonbuk Hyundai Motors bakal memang dengan skor lumayan mencolok. Ada lebih dari satu gol yang bakal tercipta dalam pertandingan kedua tim. Liga Cacing memprediksi the Green Warriors menang dengan skor 3-0. Dua dari tiga gol akan mereka ciptakan pasca turun minum.

Football Prediction: Jeounbuk 2-0 Seongnam

Liga Cacing: Jeonbuk 3-0 Seongnam

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net