Prediksi Liga Cacing: Jeju United vs FC Seoul

Prediksi Liga Cacing: Jeju United vs FC Seoul

Liga CacingK League 1 – Pekan ke-11 K-League 1 akan dihelat pada Selasa, (20/4) sore. Sehari berselang, Jeju United bakal kedatangan tim tamu FC Seoul di Jeju World Cup Stadium, Rabu (21/4) sore WIB.

Jelang laga, tim tuan rumah tengah dalam tren positif pasca menang 0-3 atas Incheon United pada laga sebelumnya. Kemenangan tersebut membuat posisi mereka naik ke urutan keempat klasemen sementara.

Dalam enam laga yang telah mereka mainkan, Jeju sudah mengepak 8 gol di ajang Liga dan kebobolan enam gol pada periode yang sama. Rata-rata, dalam setiap pertandingan, rasio gol the Mountaineers ada di angka 1,33 gol per laga.

Sementara itu, nasib kurang baik harus diterima FC Seoul. Di pekan sebelumnya, mereka harus kalah daru Daegu FC dengan skor tipis 1-0. Fans FC Seoul sudah barang tentu berharap tim pujaanya bisa bermain lebih baik lagi kala menghadapi Jeju.

Dalam enam laga terakhir, FC Seoul hanya mampu mencetak enam gol dari enam laga yang mereka mainkan. Bahkan, pertahanan mereka terbilang lumayan rapuh lantaran dalam jumlah laga yang sama, gawang Yang Han-been harus kebobolan sebanyak 9 kali. Catatan ini jelas kurang menguntungkan untuk tim sekelas Seoul.

Baca Juga:  Andai Terus Tampil Apik, Bukan Tak Mungkin Asnawi Mangkualam Main di K-League 1

Bahkan, dalam laga tandangn melawan Jeju United, rekor yang dicatatkan Immoral tak terbilang baik. Pada empat laga yang dihelat, mereka tak mampu memang sekalipun.

Head to Head

Melihat hasil pertemuan kedua tim sejak Maret 2018 lalu, kedua tim sempat bertemu enam kali di ajang resmi. Hasilnya, Jeju memang dua kali, FC Seoul sekali dan tiga laga lain harus berakhir dengan skor sama kuat.

Pada enam laga tersebut, ada 12 gol yang tercipta. Uniknya, kedua kesebelasan sama-sama mampu mencetak enam gol.  Rata-rata gol yang dihasilkan pada pertandingan kedua tim adalah dua gol.

Fakta Jelang Pertandingan

Jeju United

  • Tengah menjaga tren positif di Liga
  • Tak terkalahkan dalam lima laga kandang terakhir.
  • Selalu menang atas FC Seoul dalam empat laga terakhir.
  • Tak ada pemain yang cedera jelang laga.

FC Seoul

  • Beberapa pemain macam Young-wook Cho, Chu-young Park, Sung-yueng dan Yo-han Go dipastikan absen karena cedera.
  • Produktivitas tengah seret
  • Pertahanan mudah dibobol lawan.
  • Tak mampu superior atas Jeju dalam empat laga terakhir.

Prediksi Pertandingan

Menilik pertemuan dari kedua tim, FC Seoul memiliki peluang untuk mencetak gol ke gawang Jeju. Namun tren positif Jeju dalam beberapa partai belakangan bisa saja terbawa di partai ini.

Football Prediction: Jeju United 2-1 FC Seoul

Liga Cacing:  Jeju United 1-0  FC Seoul

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net