Prediksi Liga Cacing: Incheon United vs Jeonbuk Hyundai Motors

Prediksi Liga Cacing: Incheon United vs Jeonbuk Hyundai Motors

Liga CacingK League 1 – Akhir pekan ini, K-League 1 bakal memainkan pekan ke-19. Laga krusial antaran Incheon United melawan Jeonbuk Hyundai Motors bakal tersaji di Incheon Football Stadium, Sabtu (29/5) siang WIB.

Kedua tim saat ini terpaut agak jauh di puncak klasemen, Incheon, yang sudah memainkan 17 laga terpattri di peringkat 7 klasemen sementara dengan koleksi 19 angka. Sementara Jeonbuk yang tak terlalu prima dalam beberapa laga terakhir tengah menempati peringkat ketiga dengan koleksi 29 angka dari 16 laga yang telah mereka jalani.

Jelang laga, Incheon United tak dalam kondisi baik. Mereka baru saja menuai hasil imbang 2-2 melawan Suwon FC dalam pertadingan yang dihelat akhir pekan lalu. Pada enam laga terakhirnya, pasukan arahan Jorn Andersen baru mencetak enam gol dan kemasukan 7 gol di rentang waktu yang sama.

Di sisi lain, Jeonbuk Hyundai juga baru saja kalah dari Daegu FC di pekan sebelumnya dengan skor 1-0. Kekalahan ini seakan menjadi sinyal buruk lantaran posisi mereka di papan klasemen harus dikudeta sementara oleh Ulsan Hyundai.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing: Gamba Osaka vs Tokushima Vortis

Pada enam laga terakhir, Jeonbuk mencatatkan hasil minor dari sisi kemasukan. Gawang mereka bobol 10 kali. Sementara untuk urusan produktivitas, pasukan arahan Kim Sang-sik baru mengepak lima gol.

Head to Head

Menilik hasil pertemuan sejak April 2019 lalu, kedua tim sudah enam kali bertemu. Dalam periode tersebut, Jeonbuk menang empat kali sementara Incheon belum pernah menang. Dua laga terakhir harus berakhir tanpa pemenang.

Dalam pertemuan tersebut, keda tim mampu mencetak 11 gol. The Green Warrios mampu mengepak 10 gol sementara Incheon hanya mampu mendulang satu gol. pada pertemuan terakhir kedua tim April 2021 lalu, Jeonbuk mampu menang dengan skor telak 5-0.

Fakta Jelang Pertandingan

Incheon United

  • Selalu menuai hasil minor kala bersua Jeonbuk.
  • Produktivitas tak terlalu bagus dalam enam laga terakhir.
  • Beberapa pemain seperti Yeon-su Kim dan Ji-hwan Mun harus menepi lantaran cedera.

Jeonbuk Hyundai Motors

  • Gawang terlalu mudah dibobol.
  • Rekor bagus kala bersua Incheon baik di laga kandang maupun tandang.
  • Tak ada pemain yang cedera pada laga kali ini.

Prediksi Pertandingan

Di atas kertas, tim tamu sangat diunggulkan untuk memetik kemenangan dan kembali ke tren positifnya. Liga Cacing memprediksi The Green Warriors bakal memukul telak Incheon.

Football Predictions: Incheon United 0-1 Jeonbuk Hyundai Motors

Liga Cacing: Incheon United 0-2 Jeonbuk Hyundai Motors

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net