Prediksi Liga Cacing Heerenveen vs Ajax Amsterdam

Prediksi Liga Cacing Heerenveen vs Ajax Amsterdam

Liga CacingEredivisieRonde ke-28 Eredivisie kembali digulirkan pasca jeda internasional. Laga krusial antara Heerenven melawan Ajax Amsterdam bakal digulirkan pada Minggu (4/3) malam WIB.

Jelang laga, tuan rumah, Heerenveen datang dengan hasil kurang memuaskan pasca bermain imbang melawan FC Twente pekan lalu. Kedudukan 0-0 bagi kedua tim menjadi hasil akhir. Dalam laga tersebut, Heerenveen mampu menguasai 50 persen possession dan membuat 11 tembakan, empat di antaranya on target.

Pasukan arahan Johnny Jensen sempat memasukan enam gol dalam enam laga terakhir. Namun, rasio kebobolan mereka terlihat menghkawatirkan. Dalam jumlah laga yang sama, gawang mereka bobol 11 kali.

Di tempat lain, Ajax tampil prima pasca menggasak ADO Den Haag dalam pekan sebelumnya dengan skor 5-0. Pada laga tersebut, Ajax tampil mendominasi dengan menguasai 73 persen possession dan mengepak 18 tembakan yang 10 di antaranya on target.

Enam laga terakhir yang dimainkan pasukan Erik ten Haag berjalan baik. mereka mampu mengoreksi 18 gol dan hanya kebobolan tiga gol. Bukan tak mungkin tren positif itu akan terus berlanjut saat laga melawan Heerenveen.

Baca Juga: AZ Alkmaar Resmi Daratkan Bek Go Ahed Eagles

Head to Head

Menilik hasil pertemuan sejak Oktober 2018, laga selalu tak berjalan baik bagi Heerenveen. Mereka belum pernah sekalipun menang. Bahkan, Ajax selalu memenangi 83 persen laga dalam 23 pertandingan terakhir. Uniknya, laga kedua tim selalu berakhir dengan banjir gol dengan rata-rata lima gol per pertandingan.

Fakta Jelang Pertandingan

Heerenveen

  • Tak pernah mengalahkan Ajax dalam 23 pertandingan terakhir
  • Tak pernah kalah dalam enam pertandingan laga terakhirnya

Ajax Asmterdam

  • Tak pernah kalah dari Heerenveen ketika pertandingan kandang dan tandang.
  • Tak terkalahkan dalam 11 laga tandang terakhir mereka.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net