Prediksi Liga Cacing: Gangwon FC vs Ulsan Hyundai

Prediksi Liga Cacing: Gangwon FC vs Ulsan Hyundai

Liga CacingK League 1 – Pekan ke-15 K-League 1 2021 akan berjalan berat bagi Gangwon FC. Pasalnya, mereka akan kedatangan tamu tim papan atas Ulsan Hyundai pada laga yang akan dihelat di Gangneung Stadium, Rabu (12/5) sore WIB.

Saat ini, Gangwon masih terpatri di posisi 9 klasemen sementara dengan koleksi 14 poin dari 14 laga yang telah dimainkan. Sementara Ulsan ada di peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 25 angka dari 13 laga yang telah dihelat.

Jelang laga, Gangwon punya hasil minor kala bersua dengan Pohang Steelers pada pekan lalu. Kedua tim bermain dengan skor imbang 1-1. Pada enam laga terakhir, Gangwong seakan tak bisa mempertahankan keunggulan. Mereka harus bobol enam kali dan hanya mampu mencetak lima gol. Hasil ini boleh dibilang tak terlalu impresif.

Di sisi lain, Ulsan punya hasil impresif kala sukses membekuk Gwangju FC dengan skor 2-0 pada pekan lalu. Sama seperti Gangwin, Ulsan juga tak bisa mensterilkan gawangnya. Mereka kebobolan lima gol dalam enam laga terakhir. Sementara soal produktivitas, mereka hanya mencetak enam gol.

Baca Juga: Prediksi Liga Cacing: Suwon Bluewings vs Jeju United

Head to Head

Kedua tim sudah bertemu empat kali sejak Juni 2020 lalu. Dalam hasil tersebut, Ulsan selalu memang dari Gangwon baik di laga kendang ataupun tandang. Hal ini jelas menjadi rekor buruk bagi Gangwon.

Total ada 12 gol tercipta dan Ulsan selalu mencetak semua gol yang hadir pada laga kedua tim. Pada pertemuan terakhir kedua tim yang terjadi pada Maret 2021, Ulsan menang dengan skor telak 5-0.

Fakta Jelang Pertandingan

Gangwon FC:

  • Produktivitas loyo dalam enam laga terakhir.
  • Rekor kendang kurang baik dalam dua laga terakhir.
  • Selalu kesulitan kala bersua Ulsan Hyundai.
  • Beberapa pemain seperti Dong-hyeon Kim, Dae-won Kim, Jae-wan Cho, Bum-soo Lee, Moo-yol Go dan Chae-min Lim tak bisa tampil lantaran cedera.

Ulsan Hyundai:

  • Superior kala bersua Gangwon.
  • Produktivitas tengah seret dalam enam laga terakhir.
  • Ada dua pemain dalam skuat mereka yakni Chung-yong Lee dan Chul Hong yang berhalangan tampil lantaran cedera.

Prediksi Pertandingan

Kemenangan akan didapatkan Ulsan Hyundai pada laga ini. Gangwon diprediksi sulit mencetak gol. Liga Cacing memprediksi Ulsan akan menang dengan marjin dua gol atau lebih mengingat mereka kerap superior kala bersua Gangwon.

Football Predictions: Gangwon FC 0-1 Ulsan Hyundai

Liga Cacing: Gangwon FC 0-2 Ulsan Hyundai

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net