Prediksi Liga Cacing: Gamba Osaka vs Tokushima Vortis

Prediksi Liga Cacing: Gamba Osaka vs Tokushima Vortis

Liga CacingJ1 League – Gamba Osaka bakal menjalani laga krusial pada pekan ke-16 J1 League. Mereka bakal kedatangan Tokushima Vortis di Panasonic Stadium Suita, Kamis (27/5) sore WIB.

Gamba Osaka yang musim lalu mengakhiri kompetisi dengans tatus Runner Up di bawah Kawasaki Frontale harus mengalami kenyataan pahit di musim ini. Mereka tercecer di zona degradasi dengan koleksi 7 poin dari 12 laga dan menempati peringkat ke-19 klasemen sementara. Di sisi lain, Tokushima Vortis masih bertengger di posisi 13 dengan Raihan 18 angka dari 16 pertaningan.

Gamba Osaka belum bangkit dari keterpurukan pasca kalah dengan skor tipis 1-0 dari FC Tokyo pada pekan sebelumnya.  Dalam laga tersebut, mereka sukses mengoreksi 53 persen possession, mengoreksi 13 tendangan, yang tiga di antaranya berbuah on target.

Lini pertahanan Gamba Osaka terbilang susah untuk steril dari gol. Mereka harus menerima kenyataan gawang Higashiguchi harus kebobolan sebanyak 11 gol. Di sisi produktivitas, mereka baru mencetak dua gol dalam enam laga terakhir.

Di tempat lain, Tokushima Vortis hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 melawan Nagoya Grampus di pekan sebelumnya. Pada laga tersebut, mereka mampu mengoreksi 57 persen possession dan melesatkan 11 sepakan ke arah gawang. Dalam kesemaptan tersebut, ada dua tembakan yang mengarah ke gawang. Satu di antaranya sukses berbuah gol.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing: Sanfrecce Hiroshima vs Urawa Red Diamonds

Dalam enam laga terahir, Vortis punya masalah para produktivitasnya. Mereka baru melesatkan tiga gol. Sementara jumlah kebobolannya mencapai 10 gol.

Head to Head

Baik Gamba Osaka dan Tokushima Vortis baru bertemu empat kali sejak Juni 2013 lalu. Dalam periode tersebut, Gamba menang tiga kali dan satu laga lain berakhir tanpa pemenang. Di empat laga tersebut, 11 gol tercipta, Gamba mampu mencetak 10 gol sementara Vortis mencetak satu gol.

Pada pertemuan terakhir kedua tim Desember 2014 lalu, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

Fakta Jelang Pertandingatn

Gamba Osaka

  • Produktivitas tim sangat rendah dalam enam laga terakhir.
  • Gawang mudah dibobol lawan.
  • Mental tengah terpuruk lantaran berada di papan bawah.
  • Tanpa kemenangan dalam 8 laga kendang terakhir.

Tokushima Vortis

  • Tak ada pemain yang cedera
  • Lini pertahanan rentan kebobolan.
  • Produktivitas terbilang lumayan rendah.
  • Kurang superior kala bersua Gamba Osaka.

Prediksi Pertandingan

Kedua tim diprediksi bakal sama-sama sulit mencetak gol dan laga bakal berakhir imbang. Namun, Liga Cacing memprediksi Gamba bakal memenangkan laga sekaligus memutus tren buruk mereka di laga kandang.

Football Prediction: Gamba Osaka 0-0 Tokushima Vortis

Liga Cacing: Gamba Osaka 1-0 Tokushima Vortis

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net