Prediksi Liga Cacing Feyenoord vs Fortuna Sittard

Prediksi Liga Cacing Feyenoord vs Fortuna Sittard

Liga CacingEredivisie – Feyennord bakal mentas di De Kuip dalam lanjutan Ronde ke-28 Eredivisie kontra Fortuna Sittard. Laga kedua tim bakal dimainkan pada Minggu (4/3) sore WIB.

Jelang laga, Feyenoord memiliki hasil kurang baik lantaran hanya mampu bermain imbang melawan FC Emmen pada pekan sebelumnya. Pada laga tersebut, si Putih Merah mampu menguasai 53 persen possession dan mengemas 19 tembakan, enam di antaranya mengarah ke gawang lawan.

Laga melawan Feyenoord menarik untuk dinantikan lantaran banyak gol yang tercipta. Pada enam laga yang sudah dilakoni, Feyenoord mampu mengoreksi 20 gol dan kebobola 12 gol. Mereka mampu mencatatkan rasio 3,33 gol per laga.

Di sisi lain, Fortuna Siddart harus kalah dari FC Utrecht di ajang Eredivisie sebelum jeda internasional dengan skor 0-1. Laga ini tentu bisa menjadi momentum mereka kembali ke tren positif atau minimal mencuri poin di markas lawan.

Baca Juga: Frank De Boer Sebut Materi Skuat Timnas Belanda Sudah 90 Persen

Pada pertandingan sebelumnya, mereka menguasai 54 persen possession dan mengoreksi 9 sepakan. Naasnya, hanya satu tembakan yang mengarah ke gawang lawan. Rasio mencetak gol mereka dalam enam laga terakhir terbilang mengkhawatirkan. Fortuna hanya mampu mencetak lima gol dan kebobolan 7 gol dalam laga yang sama.

Head to Head

Menilik rekor pertemuan yang dirunut sejak Desember 2018,  ada enam laga yang tersaji. Feyenoord mampu memenangi empat laga. Dua laga lain dimenangkan Fortuna dan tak ada satu pun pertandingan yang berakhir imbang.

Di enam pertemuan tersebut, kedua tim mampu mengepak 23 gol. Artinya, ada 3,38 gol per pertandingan saat keduanya bertemu.  Pada pertemuan pertama di musim ini, Fortuna harus keok di kandang sendiri dengan skor 1-3.

Fakta Jelang Pertandingan

Feyenoord Rotterdam

  • Selalu meraih hasil positif atas Fortuna dalam dua pertemuan terakhir
  • Tak pernah kalah dalam empat laga yang dimainkan di kandang sendiri

Fortunda Sittard

  • Beberapa pemain macam George Cox, Piet Velthuizen dan Leroy George dipastikan tak tampil lantaran cedera
  • Rekor kurang baik saat menghadapi Feyenoord

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net