Prediksi Liga Cacing: FC Porto vs Guimaraes

Prediksi Liga Cacing: FC Porto vs Guimaraes

Liga CacingPrimeira Liga – FC Porto bakal memainkan pekan ke-29 Primeira Liga melawan Guimaeras di Estadio Do Dragao, Jumat (23/4) dini hari WIB.

Jelang laga, Porto memiliki modal bagus kala menang 0-1 atas Nacional pekan lalu. Dalam laga tersebut, anak asuh Sergio Conceicao mampu mengepak  62 persen ball possession, mengoreksi 8 sepakan yang tiga di antaranya berbuah gol.

Dalam enam laga yang dihelat di kancah domestik, the Dragon sukses mengepak 11 gol dan hanya kebobolan dua gol dari rentang waktu tersebut. hal ini jelas menjadi tren positif bagi Pepe dan kolega.

Di sisi lain, Guimaraes juga punya modal bagus pasca menang dengan dkor 1-0 melawan Santa Clara pada pertandingan sebelumnya. Vitoria mampu menguasai 44 persen possession dan mengepak lima tembakan yang dua di antaranya berbuah on target.

Namun, produktivitas tim besutan Joao Henriques terbilang buruk. Dalam enam laga terakhir, mereka hanya mengepak empat gol dan harus kebobolan 13 gol.

Baca juga:  Prediksi Liga Cacing: Portimonense vs Benfica

Head to Head

Menilik hasil pertemua kedua tim sejak Mei 2018 lalu, kedua tim sudah bertemu enam kali. Porto mampu memenangi empat laga, berbanding satu dengan Vitória Guimarães. Satu laga tersisa berakhir imbang.

Dalam pertemuan tersebut, tercipta 17 gol. 11 di antaranya sukses dilesatkan the Dragon sementara Guimaraes mencetak sisanya. Rata-rata gol yang terjadi pada setiap pertandingan adalah 2,38. Pada pertemuan eprtama kedua tim di musim ini Desember lalu, Vitoria kalah dengan skor tipis dari Porto, 2-3.

Fakta Jelang Pertandingan

FC Porto

  • Dua pemain macam Iván Marcano dan Diogo Costa harus absen lantaran cedera dan terpapar virus Corona.
  • Tak pernah kalah dari Vitoria dalam empat laga terakhir
  • Tampil superior di kandang. Belum terkalahkan dalam 11 laga terakhir.

Guimaraes

  • Tak pernah menang dalam enam laga tandang di Liga.
  • Empat pemain mereka, Jacob Maddox, Ricardo Quaresma, Joseph Amoah dan Sílvio harus menepi lantaran cedera.
  • Selalu kewalahan kala bersua Porto baik di kandang maupun tandang.

Prediksi Pertandingan

FC Porto diprediksi bisa membuat sepasang gol dalam laga melawan Vitoria. Liga Cacing memprediksi Pepe dan kolega mampu menang dengan skor mutlak 3-0.

Football Prediction: FC Porto 2-0 Vitoria Guimaraes

Liga Cacing: FC Porto 3-0 Vitoria Guimaraes

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net