Prediksi Liga Cacing: DC United vs New York City FC

Prediksi Liga Cacing: DC United vs New York City FC

Liga CacingMLS – Pekan Pembuka MLS 2021 akan dihelat dengan partai krusial di Eastern Conference antara DC United melawan New York City FC yang akan dihelat pada Minggu (18/4) pagi WIB.

Sebelum musim reguler MLS dihelat, rata-rata tim Paman Sam sudah melakukan serangkaian uji coba sekaligus laga MLS Cup Playoff. DC United sempat melakoni serangkaian laga uji coba. Terbaru mereka bersua Montreal Impact. Dalam laga tersebut,  Black and Red harus keok dengan skor 2-3 dari Montreal Impact. United mampu menguasai possession di angka 53 persen dan sukses melesatkan 19 tembakan yang 7 di antaranya on target.

Pada enam laga terakhir, United sekaan sulit membuat gawangnya steril sekaligus agak lumayan sulit membobol gawang lawan. Mereka kebobolan lima kali dan hanya mampu membobol lawan-lawannya sebanyak enam kali.

Di tempat lain New York City FC tertahan imbang 1-1 dalam laga sebelumnya melawan Orlando City di ajang MLS Cup Playoff. Dalam laga tersebut, City mampu mengoreksi 56 possession dan mengoreksi 26 sepakan yang 7 di antaranya on target.

Baca Juga:  Dibanding Eropa, Bintang La Galaxy Lebih Senang main di MLS

City memiliki sedikit masalah pada pertahanannya. Dalam enam laga terakhir di berbagai kompetisi, mereka kebobolan 9 gol. Pernah dalam satu laga, gawang mereka terbobol empat kali melawan Tigres di ajang CONCACAF Champions League. City juga sukses membobol gawang lawan sebanyak 11 kali.

Head to Head

Sejak pertemuan kedua tim di September 2018 lalu, kedua tim pernah berjumpa sebanyak enam kali. United memenangi satu laga, City menang dua kali sementara tiga laga lain berakhir dengan hasil imbang.

Dalam enam laga yang telah dilakoni, 13 gol tercipta dari dua kesebelasan. The Black and Red mampu mengoreksi 5 gol sementara the Pigeons sukses menoreksi 8 gol. rata-rata gol yang dihasilkan kedua tim kala bertemu adalah 2,17.

Pada laga resmi, kedua tim terakhir bertemu pada Oktober 2020 lalu. kala itu, NYCFC mampu mempecundangi DC United dengan skor 4-1 via gol Castellanos (4′), Tajouri-Shradi (55′, 63′) dan Parks (88′). Sementara United hanya mampu membalas satu gol lewat aksi Kamara (12′).

Fakta Jelang Pertandingan

DC United

  • Empat pemain United macam Bill Hamid, Steve Birnbaum, Felipe Martins dan Paul Arriola dipastkan tak bisa tampil lantaran cedera.
  • Hanya mampu meraih satu kemenangan melawan NYCFC dalam enam laga terakhir.
  • Sulit mencetak gol ke gawang lawan dalam enam laga terakhir.=

New York City FC

  • Produktivitas lumayan tinggi dalam enam laga terakhir.
  • Punya rekor bagus melawan DC United.
  • Lini pertahanan terlalu rapuh. Sudah bobol 9 kali dalam enam laga terakhir.
  • Gedion Zelalem, James Sands dan Héber dipastikan absen karena cedera.

Prediksi Pertandingan

DC United memiliki kans untuk membobol gawang NYCFC. Namun the Pigeons memiliki kelas yang lebih baik dari si merah hitam. Liga Cacing memprediksi sister club Manchester City ini bisa menang dengan skor tipis.

Footballpredictions: DC United 1-2 NYCFC

Liga Cacing: DC United 2-3 NYCFC

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net