Prediksi Cerezo Osaka vs Tokushima Vortis

Prediksi Liga Cacing Cerezo Osaka vs Tokushima Vortis

Liga CacingJ1 League – Pekan kesepuluh J1 League akan dihelat pada tengah pekan ini. Cerezo Osaka bakal kedatangan tamu Tokushima Vortis dalam laga yang akan dihelat di Stadion Kimcho, Rabu (14/4) sore WIB.

Jelang laga, Cerezo tengah dalam modal kurang bagus pasca mereka hanya mampu mengemas hasil imbang 2-2 melawan Avispa Fukuoka pada pekan lalu. Di pertandingan tersebut, Cerezo mampu menguasai 75 persen possession dan melepaskan 12 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang.

Dalam enam laga terakhir, Osaka sukses mengepak 8 gol ke gawang lawan. Sementara dalam kesempatan yang sama, jumlah kebobolan mereka terbilang cukup kecil. Gawang Riki Matsuda dan kolega hanya kebobolan empat gol.

Di sisi lain Tokushima Vortis juga mencari kesempatan bangkit pasca keok dalam laga terakhirnya melawan Urawa Red Diamonds dengan skor tipis, 0-1. Dalam laga tersebut, Tokushima mampu mengoreksi 53 persen possession dan medulang 12 tembakan ke arah gawang yang empat di antaranya on target.

Baca Juga:  Kawasaki Frontale Menangi Tamagawa Clasico

Pasukan arahan Dani Poyatos sukses mendulang 7 gol dalam enam laga yang mereka lakoni di ajang liga. Dalam kesempatan yang sama, gawang mereka hanya kebobolan lima kali.

Heag to Head

Menilik hasil pertemuan kedua tim sejak 2014 lalu, Vortis selalu kesulitan kala bersua dengan Cerezo Osaka. The Cherry Bloosom terlalu superior bagi Vortis. 15 gol telah tersaji dalam pertemuan keduanya, Osaka mampu mencetak 11 dan Vortis mengepak sisanya.

Pada pertemuan sebelumnya, kedua tim mentas di J2 League pada 2016 lalu. Saat itu, Cerezo mampu menang dengan skor tipis 0-1.

Fakta Jelang Pertandingan

Cerezo Osaka

  • Beberapa pemain macam Hirotaka Tameda, Riki Harakawa, Toshiyuki Takagi dan Tatsuhiro Sakamoto dikonfirmasi belum bisa tampil lantaran cedera.
  • Produktivitas gol terbilang tinggi dalam enam laga terakhir.
  • Gawang hanya kebobolan empat gol dalam enam laga terakhir.

Tokushima Vortis

  • Inkonsistensi performa dalam enam laga terakhir
  • Rekor tandang tak terlalu bagus
  • Tak ada pemain yang cedera dalam laga melawan Cerezo Osaka

Prediksi Pertandingan

Laga akan berjalan ketat dan Tokushima Vortis memiliki pekerjaaan berat menggalang pertanahan dalam serangan Cerezo Osaka. Diprediksi, satu gol akan hadir dalam laga ini

Footballpredictions: Cerezo Osaka 1-0 Tokushima Vortis

Liga Cacing: Cerezo Osaka 2-1 Tokushima Vortis

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net