Cerezo Osaka Vs Sagan Tosu

Prediksi Liga Cacing: Cerezo Osaka vs Sagan Tosu

Liga Cacing – J1 League – Cerezo Osaka bakal berhadapan dengan Sagan Tosu di pekan ke-7 J League 1 2021 pada Jumat (1/4/2021) Sore WIB. Duel kedua sebelesan diprediksi akan berjalan ketat setelah keduanya sama-sama hanya berhasil meraih satu poin di pertandingan sebelumnya. 

Dalam pertandingan terakhir Osaka di J1 League, mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Shonan Bellmare. Meski mampu menguasi jalannya pertandingan dan punya 11 attempts lini depan Osaka sejauh ini masih jadi sorotan setelah gagal mengonversi beberapa peluang matang.

Sementara itu, Sagan Tosu, juga sama-sama bermain imbang saat berhadapan dengan Alvispa Fukuoka di pekan ke-6 lalu. Meski punya penguasaan bola mencapai 71 persen, Sagan Tosuu dibuat kesulitan setelah Avispa Fukukoa banyak menumpuk pemainnya di kotak penalti.

Baca Juga:  Skuat Timnas Jepang Didominasi Pemain J-League

Melihat fakta ini, kedua kesebalsan dipastikan ngotot untuk meraih tiga poin. Apalagi, merujuk ke papan kelasemen, pemenang laga ini bakal nyaman menempati posisi tiga besar yang mana merupkan batas akhir zona Liga Champions Asia.

Head to Head

Merujuk pada  head-to-head  keduanya,  sejak 07/04/2018 lalu, fakta menyebut Cerezo  Osaka berhasil meraih dua kemenanga berbanding tiga milik Sagan Tosu. Sementara satu laga lainnnya berakhir imbang.

Sejauh ini 13 gol telah dicetak di antara kedua kesebalasan. Enam diantaranya untuk Osaka dan tujuh diciptakan Sagan Tosu dengan rata-rata gol per game mencapai 2,17.

Sementara itu, dalam pertemuan terakhir Cerezo Osaka kontra Sagan Tosu, Sagan Tosu berhasil meraih kemenangan 2-1 dalam duel yang terjadi pada Desember Silam.

Fakta Jelang Pertandingan

  • Cerezo Osaka belum pernah menang melawan Sagan Tosu dalam tiga pertandingan J1League terakhir mereka.
  • Cerezo Osaka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir di J1League .
  • Sagan Tosu  tak terkalahkan oleh Cerezo Osaka saat mereka bermain tandang di dua pertandingan liga sebelumnya.
  • Sagan Tosu  punya rekor kandang apik, tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir.
  • Sagan Tosu tengah diterpa badai cedera; Hirotaka Tameda (Sindrom Impingement), Riki Harakawa (Otot Robek), Toshiyuki Takagi (Otot Robek), Tatsuhiro Sakamoto (Otot Robek) dan Koji Toriumi (Medial Collateral Ligament Knee Injury)
  • Cerezo Osaka memiliki masalah dalam kebugaran tim.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net