Prediksi Liga Cacing: Braga vs Pacos Ferreira

Prediksi Liga Cacing: Braga vs Pacos Ferreira

Liga CacingPrimeira Liga – Laga antara Braga melawan Pacos Ferreira akan menjadi pembuka pekan ke-31 Primeira Liga, Kamis (6/5) dini hari WIB. Braga wajib menang dalam laga ini guna menjaga asa mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Braga memang membutuhkan kemenangan pasca keok dengan skor 1-0 dari Maritimo dalam Primeira Liga pekan lalu. Pada laga tersebut, Os Arcebispos mampu mengoerkai 62 persen possession ball, mengepak 12 tembakan yang empat di antaranya on target.

Pada enam laga terakhir, gawang Braga rentan kebobolan. Mereka sudah kemasukan lima gol sejauh ini. Untuk jumlah produktivitas, mereka sukses membobol lima gol dalam jumlah pertandingan yang sama.

Di tempat lain, Pacos de Ferreira sukses menuai hasil positif pada pekan sebelumnya. Kala bersua dengan Belenenses, mereka menang dengan skor 1-0. Pada laga tersebut, Pacos sukses mengorksi 57 persen possession. Mereka mampu menembak 13 kali yang 7 di antaranya berbuah on target.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing: PSV vs Heerenveen

Pada lima dalam enam laga terakhir, produktivitas Pacos terbilang lumayan bermasalah. Mereka baru mengepak sepasang gol dan harus kebobolan 12 kali. Rata-rata gol pertandingan mereka ada di angka 2,33. Sementara rataan gol yang mereka cetak ke gawang lawan ada di angka rendah yakni 0,33 gol per laga.

Head to Head

Melihat statistik kedua tim sejak pertemuan April 2017 lalu, kedua tim sudah bertemu enam kali. Keduanya terbilang lumayan seimbang, Braga mampu menang dalam tiga pertandingan berbanding tiga dengan Pacos. Tidak ada hasil imbang yang hadir pada kedua tim.

Pada pertemuan keduanya, 22 gol tercipta, rata-rata gol yang hadir dalam pertemuan keduanya yakni 3,67 gol per laga. Pada pertemuan sebelumnya pada Januari 2021, Pacos mampu menang dengan skor 2-0 atas Braga.

Fakta Jelang Pertandingan

Braga:

  • David Carmo, Iuri Medeiros dan Francisco Moura tak bisa tampil kerena cedera.
  • Kerap inkonsisen kala bersua Pacos.
  • Produktivitas tengah seret.

Pacos Ferreira:

  • Rekor buruk saat laga tandang.
  • Produktivitas tengah seret.
  • Gawang terlalu mudah dibobol.
  • Marco Baixinho dan Mohamed Diaby tak bisa bermain karena cedera.

Prediksi Pertandingan

Braga bisa memenangkan pertandingan dan mencetak beberapa peluang yang bisa dikonversi menjadi gol. Liga Cacing memprediksi Braga bisa menang dengan skor mutlal.

Football Predictions: Braga 3-1 Pacos Ferreira

Liga Cacing: Braga 2-0 Pacos Ferreira

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net