Prediksi Liga Cacing: Benfica vs FC Porto

Prediksi Liga Cacing: Benfica vs FC Porto

Liga CacingPrimeira Liga – Laga O Clássico antara Benfica melawan FC Porto bakal tersaji pada pekan ke-31 Primeira Liga, Jumat (7/5) dini hari mendatang. Kedua tim masih memiliki kans untuk merebut tampuk kekuasaan dari Sporting CP.

Benfica punya modal bagus kala bersua Porto, sebelumya, the Eagles sempat memenangi laga melawan Tondela dengan skor 2-0. Pada laga tersebut, mereka mampu mengepak 59 persen possession dan 13 sepakan ke gawang, yang enam di antaranya on target.

Menyaksikan laga Benfica boleh dibilang merupakan hal yang menyenangkan lantaran banyak gol yang terjadi. Dalam enamlaga terakhir, the Eagles sukses mengoreksi 16 gol. Di jumlah laga yang sama, gawang mereka hanya kebobolan empat gol. Rata-rata persentase gol yang mun

Di tempat lain, Porto juga punya modal bagus jelang laga melawan Benfica di O Clássico. Mereka memang dengan skor 3-2atas Famalicao di pekan sebelumnya. Pada laga tersebut, Porto memenangi 57 persen possession. Mereka sukses mengoreksi 10 sepakan ke arah gawang dan empat di antaranya on target.

Baca Juga: Prediksi Liga Cacing: Rio Ave vs Sporting CP

Mereka sudah mengoreksi 10 gol dalam enam laga terakhir di kancah domestik. Di jumlah pertandingan yang sama, gawang the Dragon hanya bobol sebanyak empat kali. Porto punya modal bagus kala bersua Benfica lantaran mereka tak terkalakan dalam 12 laga tandang di kancah domestik.

Head to Head

Enam laga telah dimainkan kedua tim sejak bertemu pada April 2018 lalu. Dalam kesempatan tersebut, Benfica mampu mendulang dua kemenangan, berbanding tiga dengan Porto. Sementara satu laga lain berakhir imbang.

Total, 14 gol tercipta dari pertemuan kedua tim. Benfica mampu mencetak enam gol sementara Porto mendualng  gol. Rata-rata gol yang hadir per laga ada di angka 2,33. Pada pertemuan sebelumnya di Januari 2021, kedua tim bermian imbang dengan skor 1-1.

Fakta Jelang Pertandingan

Benfica:

  • Beberapa pemain seperti Adel Taarabt, Andreas Samaris, André Almeida, Darwin Núñez dan Jardel harus menepi karena cedera.
  • Produktivitas yang tinggi dalam enam laga terakhir.
  • Sempat kecolongan kala mentas di kendang sendiri.

FC Porto:

  • Tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di ajang domestik.
  • Gawang lumayan sulit dibobol dalam enam laga terakhir.
  • Berambisi mengejar Sporting CP di puncak klasemen.
  • Iván Marcano harus menepi karena cedera otot.

Prediksi Pertandingan

Jual beli serangan kedua tim akan terjadi. Kedua tim diprediksi bakal bermain ngotot dan sukses mencetak gol. Liga Cacing memprediksi laga keduanya akan berakhir imbang dengan gol yang terjadi bagi kedua kesebelasan.

Football Prediction: Benfica 1-1 FC Porto

Liga Cacing: Benfica 2-2 FC Porto

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net