Prediksi Liga Cacing Ajax v Groningen: De Godenzonen Diunggulkan

Prediksi Liga Cacing Ajax v Groningen: De Godenzonen Diunggulkan

Liga CacingEredivisie – Ajax Amsterdam bakal bersua dengan Groningen dalam ronde ke-25 Eredivisie di Johan Cruyff ArenA, Minggu (7/2) malam WIB. Jelang laga, tim asal Ibu Kota jelas diunggulkan.

Menyambut laga tersebut, Ajax memang tengah dalam tren bagus. Mereka mampu menang empat kali dalam lima laga terakhir di Eredivisie. Sementara tim tamu hanya mampu menang dua kali, menuai sepasang hasil imbang dan sekali kalah dalam jumlah pertandingan yang sama.

Pada laga sebelumnya, Ajax memiliki modal bagus dengan menang 3-0 atas Heerenven dalam ajang Piala Belanda Rabu (3/3) lalu. dalam laga tersebut,gol dari Davy Klaasen, Dusan Tadic dan David Neres mampu membawa tim melaju ke partai final dalam kompetisi tersebut.

Saat ini, Dusan Tadic dan kolega masih memuncaki klasemen sementara Eredivisie dengan koleksi 57 poin dari 23 laga yang telah dimainkan, berjarak enam angka dari PSV yang sudah memainkan 24 laga. Bahkan, Ajax hanya kalah dua kali di sepanjang musim ini.

Baca Juga: Terkait Pernyataan KNVB Kepada Brobbey, Direktur Olahraga Ajax Kecewa Berat

Untuk urusan produktivitas, Ajax terbilan tim yang lumayan baik di Liga. Mereka mampu mengepak 73 gol dan hanya kemasukan 18 gol. Angka tersebut membuat mereka diunggulan jauh dari Gronigen dan Ajax diprediksi bisa mengepak tiga kemenangan beruntun mereka di akhir pekan nanti.

Groningen pun datang ke kandang Ajax dengna modal bagus. Mereka mampu menang dari  Fortuna Sittard dengan skor 1-0. Gol Paulos Abraham pada menit kelima menjadi pembeda dalam laga tersebut. Kemenangan itu mengakhiri dua laga nir kemenangan Groningen. Mereka juga masih mengincar tampil di Eropa. Saat ini, mereka ada di peringkat enam dan berjarak 7 angka dari AZ Alkmaar di spor terakhir Liga Champions.

Bursa taruhan memfavoritkan Ajax mamu menang melawan Gronigen lantaran mereka kerap tampil superior kala mentas di Johan Cruyff ArenA. Rekor pertemua kedua klub pun mengunggulkan AJax. Mereka mampu mengunci 39 kemenangand ari 54 laga yang dipertandingkan sementara Grinigen hanya mampu menang 8 kali. Sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Dalam laga tersebut, Sebastien Haller dan Dusan Tadic diprediksi mampu mencetak gol bagi Ajax.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net