Prediksi Liga Cacing: Ajax Amsterdam vs FC Utrecht

Prediksi Liga Cacing: Ajax Amsterdam vs FC Utrecht

Liga CacingEredivisie – Ajax Amsterdam bakal memainkan ronde ke- 29 Eredivisie melawan FC Utrecht di Johan Cruyff ArenA, Kamis (22/4) malam WIB.

Skuat besutan Erik ten Haag tengah dalam optimisme tinggi pasca menang 2-1 atas Vitesse di ajang KNVB Beker akhir pekan lalu. Pada enam laga terakhir, mereka tak mengalami kesulitan mencetak gol. De Godenzonen mampu mencetak 12 gol dalam kesempatan tersebut dan gawangnya hanya bobol sebanyak enam kali.

Di tempat lain, pasca keok dari Feynoord pada pekan lalu, FC Utrecht berharap hasil baik melawan Ajax namun hal tersebut terbilang lumayan susah lantaran Ajax terus tampil stabil di Eredivisie.

Saat melawan Feyenoord, Utrecht sukses mengepak 46 persen possession dan melepaskan 13 tembakan yang 8 di antaranya on target. Enam laga terakhir Utrecht berakhir kurang baik lantaran mereka memiliki masalah untuk urusan produktivitas. Pada enam laga terakhir, mereka hanya mampu mengepak lima gold an kebobolan 8 gol.

Baca Juga:  Ed Woodwaard Mundur, Van Der Sar Masuk Radar United

Head to Head

Menilik pertemuan kedua tim sejak Desember 2018 lalu,  kedua tim sudah memainkan enam laga. Ajax mampu membungkus lima kemenangan, berbanding satu dengan Utrecht.  Dalam kesempatan tersebut, 27 gol tercipta dari dua kesebelasan. Rata-rata gol per pertandingan mencapai 4,5 gol.

Pada pertemuan pertama di kandang Utrecht, De Godenzonen mampu menang dengan skor telak 0-3.

Fakta Jelang Pertangingan

Ajax Amsterdam

  • Tak pernah kalah dari FC Utrecht dalam lima laga terakhir.
  • Tak terkalahkan dalam 7 laga terakhir di kandang.
  • Rekor selalu bagus melawan Utrecht.
  • Daley Blind tak bisa main karena cedera.

FC Utrecht

  • Ada empat pemain yang berhalangan tampil lantaran sakit dan cedera. Mereka adalah Mimoun Mahi, Tommy St. Jago, Bart Ramselaar dan Justin Hoogma.
  • Produktivitas tengah seret.
  • Tak pernah menang dalam laga tandang ke markas Ajax dalam dua laga terakhir.
  • Tak terkalahkan dalam lima laga tandang terakhir mereka.

Prediksi Pertandingan

Permasalahan pertahanan Utrecht dalam enam laga terakhir bisa dimanfaatkan oleh Ajax untuk mendulang gol. Liga Cacing memprediksi Ajax akan menang dengan selisih dua gol.

Football Prediction: Ajax 2-1 Utrecht

Liga Cacing: Ajax 2-0 Utrecht

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net