Posisi Yanto Basna di Prachuap FC Mulai Tegerser?

Posisi Yanto Basna di Prachuap FC Mulai Tegerser?

Liga CacingThai League – Bek asal Indonesia yang bermain di PT Prachuap FC, Yanto Basna tengah mengalami nasib kurang baik pasca dirinya belum sekalipun diturunkan pada putaran kedua Thai League.

Baca Juga:

Basna, yang sudah memiliki rekam jejak di Liga Thailand sejak 2018 lalu memang kerap menjadi andalan di berbagai tim yang ia perkuat. Hal yang sama tetap terjadi pada tim yang dibelanya, PT Prachuap. Bersama tim tersebut, di putaran pertama Thai League 2020/21, ia selalu tampil reguler.

Menukil laman trasfermarkt, Basna sykses mengreksi 14 penampilan bersama timnya tersebut dan hanya absen dalam satu laga. Namun kondisi saat ini berdeda jauh. Dalam empat laga yang sudah dimainkan di sepanjang paruh kedua, mantan bek Persib Bandung itu belum juga mendapatkan menit bermain

Dalam tiga laga awal, nama Basna selalu ada dalam daftar pemain yang duduk di bangku cadangan. Namun pada laga terakhir, namanya hilang dari susunan pemain kala Prachuap bersua dengan Chiangrai United.

Sejauh ini, Prachuap FC memang sudah mendatangkan mantan pemainnya dari Tira Persikabo, Artyom Filiposyan. Bek asal Uzbekistan sejauh ini sudah mengoleksi tiga laga bersama Prachuap. Akankah kedatangan Fliposyan makin menenggelamkan karir Basna di Thailand?

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply