Portugal Umumkan Skuad Bayangan Untuk Piala Eropa 2020

Timnas Portugal Umumkan Skuad Bayangan Euro 2020

Liga CacingPrimeira Liga – Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos mengumumkan skuad bayangan untuk Euro 2020. Sebanyak 26 nama sudah dipanggil oleh pelatih berusia 66 tahun tersebut.

Euro 2020 yang sempat tertunda satu tahun akibat pandemi COVID-19 bakal segera digelar mulai 11 Juni mendatang. Portugal sudah mulai mempersiapkan diri menyongsong ajang ini.

A Selecao das Quinas mengumumkan telah memanggil 26 nama pemain yang masuk dalam skuad bayangan Portugal untuk Piala Eropa 2021. Dari 26 nama tersebut ada nama penyerang Liverpool, Diogo Jota yang sejauh ini masih absen karena cedera otot.

Baca Juga: Main Sebagai Winger, Asnawi Mangkualam Akui Masih Canggung

Portugal akan memulai pemusatan latihan di Cidade do Futebol, Lisbon, pada 24 Mei besok. Selang sepekan kemudian, mereka akan melangsungkan laga uji coba menghadapi Spanyol di Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid.

Dari 26 nama ini nantinya masih bisa berubah hingga benar-benar akan didapatkan 26 nama pemain yang bakal diumumkan sebelum 1 Juni mendatang yang merupakan batas akhir pendaftaran skuad Euro 2020.

Pada putaran final Piala Eropa 2020 mendatang, Portugal yang berstatus juara bertahan bakal tergabung di grup F, grup yang terbilang berat karena Cristiano Ronaldo dkk harus bersaing Prancis, Jerman, dan Hongaria. Laga perdana menghadapi Hongaria 16 Juni di Stadion Puskas Arena.

Skuad Bayangan Portugal untuk Euro 2020

Kiper: Anthony Lopes (Lyon), Jose Sa (Olympiacos), Rui Silva (Granada)

Bek: Jose Fonte (Lille), Ruben Dias (Manchester City), Joao Cancelo (Manchester City), Nélson Semedo (Wolves), Pepe (Porto), Nuno Mendes (Sporting CP), Raphael Guerreiro (Dortmund)

Gelandang: Joao Moutinho (Wolves), Danilo Pereira (Paris Saint-Germain), Bruno Fernandes (Manchester United), Renato Sanches (Lille), Ruben Neves (Wolves), Sergio Oliveira (Porto), Joao Palhinha (Sporting Lisbon), William Carvalho (Real Betis)

Penyerang: Cristiano Ronaldo (Juventus), Andre Silva (Eintracht Frankfurt), Pedro Gonçalves (Sporting CP), Bernardo Silva (Manchester City), Gonçalo Guedes (Valencia), Rafa Silva (Benfica), Joao Felix (Atletico Madrid)

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net