Jeremy Ebobisse

Portland Timbers Tolak Tawaran Klub Eropa Tuk Boyong Jeremy Ebobisse

Liga Cacing – MLS  – Portland Timbers dikabarkan telah menolak sejumlah tawaran dari beberapa klub Eropa yang ingin memboyong bintang mereka Jeremy Ebobisse di bursa musim dingin tahun ini.

Dilansir MLSsoccer.com, klub-klub Eropa kembali tertarik untuk memboyong talenta asal Amerika Serikat, diantaranya adalah Jeremy Ebobisse. Namun keinginan mereka harus pupus setelah menerima penolakan dari Portland Timbers.

Raksasa Belgia RSC Anderlecht dan klub divisi dua Jerman Dusseldorf dikabarkan sempat memulai negosiasi tetapi tidak berhasil. Ada juga Zulte Waregem yang mengajukan tawaran pinjaman serta Beerschot bertanya tentang Ebobisse tapi ditolak juga oleh Timbers.

Selain itu, sejumlah klub lain dari beberapa negara seperti Inggris, Spanyol, dan Belanda pun ikut memantau pemain berusia 23 tahun itu. Tetapi, sejauh ini belum ada pembicaraan serius lagi dengan pihak Portland maupun Ebobisse.

Baca Juga:

Ebobisse sendiri telah bergabung dengan Timbers sejak menjadi urutan No.4 dalam SuperDraft 2017. Permainan Ebobisse bersama Timbers terus meningkat hingga Ia kini menjadi pemain tak ternilai dari skuad Gio Savarese.

Pemain kelahiran Prancis ini memiliki kelebihan dengan fleksibilitasnya bermain di berbagai posisi lini depan, baik di tengah maupun main melebar. Sepanjang tahun lalu, Ebobisse berhasil mencetak delapan gol serta dua assists dengan total bermain sebanyak 1.062 menit.

Ia telah bermain di 123 pertandingan dengan mencetak 32 gol dan 14 assist di semua ajang bersama Timbers. Ebobisse bisa memberikan satu trofi yakni, turnamen MLS is Back di tahun 2017 lalu.

Meski lahir di Kota Paris, Ebobisse memilih bermain untuk Timnas AS dan berpeluang tampil di Olimpiade Tokyo tahun ini jika memenuhi syarat. Ebobisse merupakan anggota skuad Amerika Serikat di Piala Dunia U-20 2017 dan mendapatkan debut seniornya pada tahun 2019.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply