Pesta Gol Belanda Telan Satu Korban

Pesta Gol Timnas Belanda Telan Satu Korban

Liga CacingEredivisie – Kemenangan telak 7-0 Belanda atas Gibraltar di Victoy Stadium dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu (31/3) harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa Daley Blind.

Baca Juga:  Cukur Gibraltar 7-0, Belanda Kembali ke Tren Positif

Blind harus ditarik keluar dalam laga tersebut lantaran menderita masalah pada engkelnya karena salah mendarat.  Blind pun harus ditarik keluar dan posiisnya digantikan Donyell Malem di menit ke-54.

Meski begitu, pelatih Timnas Belanda, Frank De Boer menyebut cedera yang menimpa anak asuhnya tak membuat sang pemain harus dirawat di rumah sakit. “Itu terlihat serius, tetapi itu pergelangan kakinya, bukan lututnya. Dia tidak harus pergi ke rumah sakit,” kata De Boer.

Kemenangan Belanda atas Gibraltar membuat mereka mencatatkan rekor kemenangan tandang tersendiri pasca menang atas San Marino pada 1993 lalu

Kemenangan telak atas Gibraltar membuat Belanda untuk sementara menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup G dengan koleksi enam poin dari tiga laga yang telah dimainkan. Sementara dengan kekalahan telak ini, Gibraltar masih menempati posisi juru kunci dan gawang mereka telah bobol 14 kali dalam tiga laga yang dihelat.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net