Sebelum Tuchel, Chelsea Sempat Dekati Eric Ten Haag

Perpanjang Kontrak, Erik ten Hag Langsung Sesumbar Soal Liga Champions

Liga Cacing – Eredivisie – Erik ten Hag akhirnya memperpanjang masa kerjanya sebagai pelatih di Ajax Amsterdsam. Tak main-main, Ten Hag langsung mencanangkan target tinggi membawa De Amsterdammers jadi penantang serius perebutan trofi juara Liga Champions musim depan.

Masa depan Erik Ten Hag sempat dispekulasika menyusul belum adanya kesepakatan terkait kontrak barunya. Sejak ditunjuk melatih Ajax pada musim panas 2017 silam, Erik ten Hag sejatinya telah memperpanjang masa kerjanya pada akhir musim 2018/2019 lalu, di mana ia awalnya hanya disodori kontrak selama tiga musim.

Namun seiring banyaknya rumor soal ketertarikan Tottenham Hotspur menggunakan jasa pelatih berusia 51 tahun itu, manajemen Ajax akhirnya memutuskan untuk menambah masa kerja Ten Hag setidaknya sampai tahun 2023 mendatang. Termasuk ada opsi perpanjangan kontrak selama setahun lagi hingga tahun 2024.

Erik Ten Hag sendiri mengaku sangat senang karena akhirnya bisa mendapatkan kejelasan soal masa depannya. Tak tanggung-tanggung, ia langsung menyerukan targetnya untuk membawa Ajax jadi penantang serius di pentas Liga Champions musim depan setelah musim ini sudah harus terlempar sedari fase grup.

Baca Juga:PREDIKSI LIGA CACING: PSV VS HEERENVEEN

“Saya tahu apa yang saya miliki di sini dan saya tahu orang-orang yang bekerja dengan saya di sini. Saya juga tahu bagaimana kita bisa mengambil langkah selanjutnya dengan tim ini. Saya senang di sini.” ucap Erik Ten Hag seperti dikutip dari situs resmi Ajax.

“Pergi ke suatu tempat adalah satu hal, tinggal di suatu tempat adalah hal lain. Ajax kembali di Liga Champions dan hal itu merupakan salah satu bentuk pengakuan yang pantas kami terima.

“Tetapi kami menginginkan lebih dan kami bertekad melangkah lebih jauh dan menantang klub-klub top di Eropa di Liga Champions musim depan.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net