Perkuat Utrecht, Bagus Kahfi Gabung Tim Usia Muda

Perkuat Utrecht, Bagus Kahfi Gabung Tim Usia Muda

Liga CacingEredivisie – Bagus Kahfi resmi menjadi bagian dari FC Utrecht. Ia resmi diikat hingga satu setengah musim ke depan dengna opsi perpanjangan selama dua tahun. Bagus pun bakal menjadi bagian dari tim U-18 Utrecht.

Baca Juga:

Adapun alasan Bagus memperkuat tim muda Utrechet agar sang pemain bisa cepat ebradaptasi bersama tim muda. Begitu pernyataan resmi direktur teknik klub Jordy Zuidam.

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mengembangkan Bagus Kahfi bersama kami dan melihat peluang dalam hal ini,” ucapnya kepada situs resmi klub. Sebelumya, tersiar kabar jika Bagus bakal memperkuat Jong Utrecht yang merupakan tim U-23 yang mentas di kompetisi kasta dua belanda, Eerste Divisie.

Namun andai bisa tampil optimal bersama tim U-18 bukan tak mungkin kans Bagus untuk naik kelas membela Jong Utrecht terbuka lebar lantaran regulasi belana memperbolehkan pemain lintas usia main di tim mudanya.

Musim lalu, Jong Utrecht berada di peringkat ke-12 kasta kedua Liga Belanda sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona pada pekan ke-29.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply