Perisic dan Modric Jadi Aktor Kemenangan Kroasia Atas Malta

Perisic dan Modric Jadi Aktor Kemenangan Kroasia Atas Malta

Liga Cacing – Berita Bola – Timnas Kroasia sukses menang dengan skor 3-0 atas Malta dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu (31/3) dini hari WIB. Dalam laga ini, Luka Modric dan Ivan Perisic jadi kunci kemenangan Negara pecahay Yugoslavia.

Pada pertandingan yang dihelat di HNK Rijeka, Kroasia memiliki modal satu menang dan satu kalah atas lawan-lawannya. Tim besutan Zlatko Dalic pun sukses mengamankan tiga angka berkat peran besar dua pemain seniornya itu.

Kroasia membuka laga dengan bermain cepat. Di menit kedua, Milan Badeli mampu membuat peluang. Namun sayang, tembakannya masih mengarah tipis kea rah kanan gawang. Tak lama berselang, peluang Mario Pasalic di menit ke-11 masih membentur mistar gawang. Hingga turun minum skor kuat 0-0 bertahan untuk kedua tim.

Pasca turun minum, Kroasia sukses memecah kebuntuan melalui aksi Ivan Perisic. Pemain Inter Milan mampu mencetak gol di menit ke-63 memanfaatkan umpan dari  Borna Barisic dari sektor kiri. Skor pun berubah 1-0.

Baca Juga:  Klub EFL Championship Dapat Kucuran Dana Segar

Runner Up Piala Dunia 2018 ini sukses digandakan pada menit ke-76 melalui sepakan 12 pas Luka Modric pasca pemain Malta tertangkap tangan melakukan handball di kotak terlarang. Semenit jelang bubaran, Josip Brekalo mencetak gol ketiga Kroasia dan memastikan timnya menang dengan skor 3-0.

Kemenangan atas Malta membuat Kroasia untuk sementara memimpin klasemen Grup H dengan koleksi enam angka dari tiga pertandingan yang mereka mainkan. Sementara kekalahan tersebut membuat Malta masih terpatri di posisi juru kunci dengan koleksi satu angka dari tiga laga yang mereka mainkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net