Perak FC Siap Datangkan Dua Pemain Asing Baru

Perak FC Siap Datangkan Dua Pemain Asing Baru

Liga CacingMalaysia Super League – Kontestan Malaysia Super League, Perak FC dilaporkan bakal merekrut dua pemain asing anyar guna memperkuat komposisi skuat di paruh kedua.

Kabar tersebut diumumkan oleh reporter the Star, T. Avineshwaran. Kabarnya pemain dari Inggris dan Brazi akan masuk dalam skuat. Selain itu, ada pemain asal Asia yang dipertimbangkan untuk hadir dalam skuat.

Saat ini, Perak FC memiliki tiga pemain asing yakni Leandro Dos Santos, Careca dan Shakir Hamzah yang mengisi kuota pemain Asia Tenggara. Lantaran permaslaahan gaji, mereka harus rela kehilangan beberapa pemain utama seperti Shahrul Saad dan Guilherme De Paula yang hengkang ke Johor Darul Ta’zim (JDT). Selain itu, Kenny Pallraj dan J.Partiban juga harus hengkang ke Kuala Lumpur City.

Baca Juga: Datuk Seri Dr. Hasmiza Bakal Akuisisi Perak FC?

Tak berhenti sampai di situ, beberapa pemain lain juga dirumorkan bakal hengkang. Kiper Hifizul Hakin, bek Nazurul Naim dan Firdaus Saiyadi juga dirumorkan masuk ke dalam pantauan tim Malaysia lain.

Saat ini, Perak FC ada di posisi 10 klasemen sementara. Mendapatkan pemain asing baru jelas bisa menjadi solusi jangka pendek mereka untuk memperbaiki posisi tim di papan klasemen Malaysia Super League.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net