Per 1 April, Liga Malaysia Boleh Dihadiri Supporter

Per 1 April, Liga Malaysia Boleh Dihadiri Supporter

Liga CacingMalaysia Super League – Menteri Kluster Keselamatan Malaysia baru-baru ini mengeluarkan pernyataan resmi terkait kehadiran penonton di Liga sepakbola Malaysia yakni Malaysia Premier League dan Malaysia Super League per 1 April mendatang.

Baca Juga:  Raih Hasil Minor, Kurniawan Dwi Yulianto Terancam Dipecat?

Terkait kuota kapasitas yang ditetapkan sudah dibagi menjadi dua golongan yakni Kawasan PKBP dan kawasan PKPP dengan variasi volume yang berbeda. Berikut daftarnya

  1. Kawasan PKPB – 10% atau 2,000 penonton.
  2. Kawasan PKPP – 25% atau 8,000 penonton

Kabar ini tentunya menjadi angin segar bagi berbagai pihak yang menantikan kehadiran fans ke stadion. Meski begitu, para fans yang hadir ke stadion perlu mematuhi SOP yang sudah ditentukan guna mengurangi resiko penularan yang mungkin bisa terjadi. Andai berjalan sesuai rencana, bukan tak mungkin kapasitas Stadion bakal dibuka lebih banyak lagi di tahun ini.

Ketua eksekutif PFL, Datuk Ab. Ghani Hassan menyebut jika pihaknya tengah meninjau SOP yang tengah diterapkan terkait laju keluar masuk penonton termasuk pembagian tempat duduk bagi fans yang datang ke Stadion.

“Pada saat ini, kami tak memperbolehan anak-anak dan lansia untuk masuk ke dalam stadion lantaran keduanya termasuk golongan beresiko tinggi,” ungkap Datuk seperti diwartakan Vocket. “Semua pembelian tiket harus dilakukan secara online,” tambahnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net