Penyerang Selangor FC Harus Akhiri Musim Lebih Cepat

Penyerang Selangor FC Harus Akhiri Musim Lebih Cepat

Liga CacingMalaysia Super League – Penyerang Selangor FC, Muhanmmad Shahrel Fikri Md Fauzi harus mengakhiri musim lebih cepat lantaran harus menjalani proses pemulihan cedera yang lumayan panjang. Ia dipastikan bakal absen di gelaran Piala Malaysia 2021 dan AFF Suzuki Cup.

Shahrel memang tengah menderita cedera di pergelangan kaki sejak Mei lalu. saat ini, sang pemain masih berkuatat dengan cederanya. Butuh waktu kurang lebih lima bulan untuk pemulihan cderanya. Doktor tim meminta sang pemain tak buru-buru bermain dan diprediksi ia baru bisa sembuh total pada thaun depan.

Hal ini seakan menjadi hal yang lumayan sulit bagi Shahrel lantaran ia sudah tentu belum puas mentas di musim ini. Namun, ia perlu memikirkan efek jangka panjang untuk tak terburu-buru bermain agar cederanya tak lebih buruk.

“Pasca operasi tempo hari, saya tak merasakan sakit yang lumayan. Saya mencoba untuk berjalan tapi masih takut. Dokter bilang perlu pemulihan empat sampai lima bulan untuk pemulihan cedera jadi saya tak bisa bermain di Piala Malaysia dan AFF Suzuki Cup,” tambahnya,

Baca Juga: Pemain Berdarah Inggris Bakal Perkuat Sri Pahang

Pemain 27 tahun sempat menjaringkan satu gol bersama Selangor FC musim ini kala bersua Sri Pahang para Maret lalu. di pekan ke-13 aksinya terhenti lantaran cedera yang dialami. Musim lalu, sang pemain sanggup mencetak 10 gol bersama Perak FC.

“Meski tanpa saya, saya berharap Selangor bisa memberikan perlawanan para paruh kedua. Saya sendiri akan fokus terhadap proses pemulihan cedera dan berharap bisa bermain lebih baik lagi di masa mendatang,” tambahnya.

Saat ini, mantan klub Bambang Pamungkas itu masih bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga Super Malayisa dengan koleksi 19 angka dari 13 laga yang telah dimainkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net