Sebastien Haller Ajax

Pemain Termahal Ajax Tak Bisa Main di Europa League

Liga Cacing – Eredivisie –  Raksasa Eredivisie, Ajax Amsterdam mengonfirmasi bahwa mereka secara tidak sengaja tidak mendaftarkan pemain baru mereka Sebastien Haller dalam skuad Europa League.

Sebastien Haller baru saja didatangkan Ajax dari West Ham di bursa musim dingin tahun ini. Ajax harus mengeluarkan dana sebesar 22,5 juta euro atau sekitar 378 miliar rupiah dari The Hammers sekaligus menjadi pemain termahal mereka.

Pemain internasional Pantai Gading itu memulai langkahnya dengan cukup baik bersama Ajax. Dari enam penampilan, Haller bisa mencetak dua gol serta empat assists dari enam laga di Eredivisie musim ini.

Namun tampaknya kegemilangan Haller itu tak akan bisa berlanjut saat de Amsterdammers berlaga di Europa League. Melalui juru bicara klub, Ajax mengonfirmasi telah terjadi kesalahan dalam pendaftaran nama Haller.

Baca Juga:

“Dia memang tidak ada dalam daftar, kami mencoba mencari tahu apa yang salah. Kami telah menghubungi KNVB dan UEFA,” kata juru bicara Ajax Miel Brinkhuis.

Ajax sendiri bakal menghadapi Lille pada leg pertama Babak 32 Besar Europa League akhir bulan ini. Di pertemuan nanti, pasukan Erik ten Hag akan terlebih dulu bertandang ke Stade Pierre Mauroy kandang Lille.

Haller setidaknya akan dapat terus mewakili Ajax di Eredivisie, mereka kini unggul tujuh poin dari PSV yang ada di peringkat kedua dalam tabel klasemen Eredivisie. Di akhir pekan mendatang Ajax bakal berhadapan dengan Utrecht, sebelum melawan PSV di Final KNVB Cup tiga hari kemudian.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply