Pemain Buangan Inter Milan Diperebutkan Dua Tim

Pemain Buangan Inter Milan Diperebutkan Dua Tim

Liga CacingPrimeira Liga – Pemain tak terpakai Inter Milan, Joao Mario  kini tengah diperebutkan dua tim Eropa yakni Sporting CP dan Sevilla.

Menukil laman media Portugal, Desporto ao Minuto, Sporting yang saat ini menjadi tim peminjam Mario siap mempermanenkan sang pemain di bursa mendatang pasca Mario tampil apik di musim ini.

Pemian yang sempat mentas di Russia sejauh ini sukses mengepak 28 laga di berbagai kompetisi dan mencetak dua gol serta dua assist di lintas kompetisi yang telah ia mainkan. Pelatih Sporting Ruben Amoriom bahkan sudah meminta klub untuk segera mempermanenkan Mario dari Inter Milan.

Baca Juga:  Pelatih FC Porto Sebut Timnya Tak Layak Kalah dari Chelsea

Namun Sporting mengalami masalah gaji lantaran mereka tak bisa memberikan bayaran sebesar 3 juta Euro kepada Mario. Angka tersebut memang nominal yang diberikan Inter kepada Miranda.

Di sisi lain, Sevilla juga tertarik mendatangkan Joao Mario. Laporan yang sama mengklaim jika pelaih Julen Lopetegui terksan dengan eks West Ham United ini. Ia pernah melihat aksi sang pemain kala melatih Porto dalam renangn waktu 2014-2016 lalu. Bahkan sebagai tanda keseriusan, Sevilla siap menukar Mario dengan Papu Gomez.

Gomez sejatinya merupakan pemain yang didambakan Antonio Conte guna mengisi lini tengah timnya di bursa Januari lalu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net