Pemain Berdarah Inggris Bakal Perkuat Sri Pahang

Pemain Berdarah Inggris Bakal Perkuat Sri Pahang

Liga CacingMalaysia Super League – Bek Malaysia berdarah Inggris, Nick Swirad bakal kembali ke Liga Malaysia. Kabar terbaru menyebutkan jika pemain Timnas Malaysia itu kian dekat bergabung dengan Sri Pahang.

Laporan Tersebut dikabarkan oleh wartawan Astro Arena, Zulhelmi Zainal Azam. Nick baru-baru ini berpisah dengan tim Thai League 1,  Nongbua Pitchaya. Ia harus berpisah dengan klub lantaran dinilai belum mengoleksi menit bermain yang cukup bersama Timnas Malaysia.

Laporan yang sama menyebut jika pemain asing di Thailand minimal harus memiliki tiga caps bersama timnas untuk bisa mentas di Thail League 1. Bersama Nongbua, Nick mampu membawa tim keluar sebagai juara Thai League 2 pada musim 2020/21 sekaligus mempromosikan tim ke divisi utama.

Baca Juga:  Husesin El Dor Kembali Perkuat Perak FC

Di sisi lain, Sri Pahang juga tengah melakukan revolusi dalam skuatnya. Mereka mendatangkan empat pemain asing baru yakni Aung Kaung Mann (Myanmar), Manuel Hildago (Argentina), Abubakar Yakubu (Ghana) dan Kenny Anthiu (Australia).

Andai nantinya jadi bergabung dengan Sri Pahang, Nick bakal berduet dengan kapten tim Herold Goulon di jantung pertahanan paruh kedua Malaysia Super League.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net