Pemain Berdarah Australia Resmi Perkuat Kuala Lumpur City FC

Pemain Berdarah Australia Resmi Perkuat Kuala Lumpur City FC

Liga CacingMalaysia Super League – Guna memperbaiki prestasi tim di musim ini, Kuala Lumpur City FC resmi mendatangkan pemain keturunan Australia, Ryan Lambert guna memperkuat komposisi lini tengah tim.

Meski memiliki darah Australia, pemain 22 tahun terlahit di Kuala Lumpur dan statusnya sebagai WN Malaysia jelas tak bisa diperdebatkan. Pasca gabung dengan KL City, Ryan pun merasa senang dan merasa hal tersebut merupakan langkah besar dalam karirnya.

Baca Juga:  Bulan Depan, Sri Pahang Kedatangan Penyerang Baru?

Ryan juga memilikii saudara kembar yang juga berprofesi sebagai pesepakbola yakni Declan Lambert. Saat ini, saudaranya amsih memperkuat FC Den Bosch yang mentas di divisi dua liga belanda. Ryan pun merasa bersyukur lantaran bisa memberi kesempatan mentas di Belanda.

Setelah memperkuat FC Den Bosch, Kuala Lumpur City merupakan tim professional kedua yang diperkuat Ryan. Sebelumnya, ia sempat mentas bersama tim amatir di Belanda dan juga Australia.

Andai bisa tunjukan performa impresif di kemudian hari bersama KL City, bukan tak mungkin Ryan Lambert bakal masuk dalam skuat Timnas U-23 Malaysia. Saat ini, KL City ada di peringkat 7 klasemen sementara dengan koleksi 12 angka dari 10 pertandingan yang telah dimainkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net