Pemain Arsenal Dinilai Masih Terlalu Mahal untuk Boca Juniors

Pemain Arsenal Dinilai Masih Terlalu Mahal untuk Boca Juniors

Liga Cacing – Berita Bola – Boca Juniors dilaporkan tertarik mendatangkan Lucas Torreira dari Arsenal. Namun Tricolor merasa ahrga yang diminta Arsenal untuk sang pemain dirasa masih terlalu mahal untuk direalisasikan.

Sejauh ini, Torreira memang dikaitkan bakal pulang ke Amrika Selatan. Ia kini tengah menjalani masa peminjaman di Atletico Madrid. Ia memang ingin bermain dekat dengan keluarga pasca kematian sang ibu akibat Covid-19

Torreira sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Pasca masa peminjamannya dari Atletico Madrid rampung di akhir musim, ada kans jika dirinya akan kembali dipinjamkan ke Boca Juniors. Namun Arsenal Nampak lebih ingin melepasnya secara permanen di bursa mendatang.

Baca Juga:  5 Pemain Jebolan Piala Dunia yang Pernah Mentas di Indonesia

Gunners yang masih memiliki kontrak dua musim lagi kepada Torreira diklaim hanya mau melepas sang pemain di angka 17,2 juta Euro. Angka tersebut sejatinya agak kompetitif. Namun, Boca merasa angka transfer yang diminta Arsenal jauh di bawah kemampuan mereka.

Sampai saat ini, belum diketahui apakah mereka bersedia meminjamkan pemain asal Uruguay itu ke Boca Juniors. Andai gagal memboyong Torreira, Boca dilaporkan baka mengalihkan buruan kepada Gary Medel dari Bologna.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net