Pelatih Sarawak United Positif COVID-19

Pelatih Sarawak United Positif COVID-19

Liga CacingMalaysia Super League – Presiden Serawak United, Datuk Posa Majais mengonfirmasi jika juru taktik mereka, B. Satiananthan positif COVID-19. Kini, sang pelatih tengah menjalani perawatan di rumah sakit umum Kota Sawawak.

Menukil laman New Straits Times, beberapa staf pelatih Sarawak uNITEDdinyatakan positif COVID. Terbaru, dua staf klub berjuluk Ngap Sayot Bujang Senang tengah menunggu hasil dari tes PCR yang dilakukan pihak klub.

“Para staf pelatih termasuk Satiananthan tengah terjangkit COVID-19. Namun para pemain tak ada yang terinfeksi positif. Meski begitu, beberapa staff klub juga tertular. Saya doakan mereka cepat sembu,” ungkap Datuk Posa Majais dalam keterangan tertulisnya, seperti diwartakan Vocket FC.

“Jumlahnya 8 orang yang terinfeksi COVID-19, mereka kebanyakan staff. Untungnya, para pemain tak ada yang terjangkit dan bisa menjalani latihan pada akhir pekan ini,” tambahnya.

Baca Juga:  Terjual Habis dalam Tiga Hari, Jersi Selangor FC Laris Manis

Di sisi lain Satiananathan senang lantaran istri dan anaknya tak terinfeksi visrus serupa. Kini, ia bisa fokus berjuang melawan virus tersebut agar sembuh dan bisa melatih tim kembali.

Kasus COVID-19 dalam tubuh pemain Sarawak sejatinya bukanlah hal baru. Beberapa waktu lalu, para pemain sempat terjangkit virus yang mengakibatkan sesi latihan pra musim klub harus ditunda untuk sementara waktu.

Saat ini, Sarawak FC masih bertengger di posisi pertama Malaysia Premier League dengan koleksi 23 angka dari 10 laga yang telah mereka mainkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net