Pelatih Santos Resmi Undur Diri, Ada Apa?

Pelatih Santos Resmi Undur Diri, Ada Apa?

Liga Cacing – Berita Bola – Pelatih Santos asal Argentina, Ariel Holan resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihannya. Ia baru dua bulan menangani tim berjuluk Alvinegro. Mengapa demikian?

Fans Santos Nampak tak puas dengan permainan timnya. Dalam tiga laga berturut-turt, Santos selalu kalah. Bahkan, dalam laga terakhir melawan rival berat merek, Corinthians di Serie A Brazil, Minggu (25/4) mereka keok dengan skor 2-0.

elatih asal Argentina Ariel Holan pada Senin (26/4/2021) mengundurkan diri sebagai bos klub sepak bola Santos, genap dua bulan setelah dia resmi menjadi manajer dan sehari setelah para fans memprotes penampilan buruk tim dengan menyalakan kembang api di kediamannya.

Holan mengatakan “hasil kerjanya tidak terlihat dan yang terbaik adalah segera pergi,” kata presiden Santos Andres Rueda sebagaimana dilansir Reuters.

Baca Juga:  Mesin Gol Anyar Bantu Galatasaray dapatkan Dana Cadangkan, Kok Bisa?

Santos saat ini menang hanya menyisakan skuat muda. Terlebih, mereka baru saja melepas sang bintnag, Yeferson Soteldo ke Toronto FC pada akhir pekan lalu. Atas akumulasi kekacauan tersbeut, Holan pun memutuskan mundur lebih cepat meski ia baru meneken kontrak hingga tiga tahun ke depan.

Musin ini, Holand menjadi pelatih kedua Santos yang memutuskan mundur. Sebelumnya, mantan tim Pele itu sempat kehilangan Cuca sebagai juru taktik tim pada Februari silam.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net