Pelatih RB Salzburg Masuk Kandidat Calon Manajer Tottenham

Pelatih RB Salzburg Masuk Kandidat Calon Manajer Tottenham

Liga Cacing – Berita BolaSetelah dirumorkan dengan Brendan Rodgers, Tottenham Hotspur  disebut tertarik mendaratkan pelatih RB Salzburg, Jesse Marsch.

Pencarian manajer Tottenham memasuki babak baru. Spurs yang baru berpisah dengan Jose Mourinho awal pekan kemarin memang dikaitkan dengan serangkaian nama. Sosok Brendan Rodgers dinilai cocok mengisi peran sebagai juru taktik. Namun menukil Dialy Mail, pelatih asal Irlandia Utara masih belum tertarik meninggalkan posisinya sebagai juru taktik Leicester City.

Kini, menukil Dialy Star, Jesse Marsch masuk dalam bidikan. Pelatih asal Amerika Serikat itu menjadi proyeksi tim asal London Utara pasca kegagalan mereka merekrut Julian Nagelsmann yang lebih memilih bergabung dengan Bayern Munich.

Performa Marsch sebagai juru taktik nampaknya tak perlu diragukan lagi. Ia memiliki rasio kemenangan sebanyak 67 persen bersama Salzburg. Ia juga sukses mengantarkan tim milik Red Bull itu menguasai Liga Austria. Tercatat, Marsch sudah mengoreksi sepasang gelar bersama Salzburg dalam wujud Austria Bundesliga dan Austria Cup.

Baca Juga:  Wonderkid Republik Ceko Masuk Radar Liverpool

Selain itu, pelatih 47 tahun juga piawai mengasah bibit-bibit muda untuk menjadi rising star di masa dpean. Beberapa nama yang menjadi polesannya antara lain Erling Haaland, Dominik Szoboszlai, Hwang Hee-chan dan Patson Daka.

Namun untuk mendatangkan Marsch, Tottenham butuh sedikit kerja keras. Pasalnya, menukil laporan Fabrizio Romano, pelatih asal Amerika Serikat masuk dalam daftar utama calon pelatih RB Leipzig guna menggantikan Nagelsmann yang akan melatih Bayern Munich pada musim depan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net