Pelatih Galatasaray Sebut Timnya Punya Mesin Gol Baru

Pelatih Galatasaray Sebut Timnya Punya Mesin Gol Baru

Liga Cacing – Berita Bola – Pelatih Galatasaray, Fatih Terim menyebut jika timnya sudah memiliki mesin gol baru dalam diri Mostafa Mohamed. Menurutnya, penyerang asal Mesir itu bisa mencetak gol di setiap laga yang dimainkan the Lion.

Baca Juga:

Datang dari Zamalek dengan status pinjaman, Mohamed langsung tancap gas. Ia mampu membukukan tiga gol bagi Galatasaray di berbagai kompetisi. Gol debut Mohamed hadir kala Galatasaray bersua dengan Fenerbahce dalam Istanbul derby beberapa hari lalu.

Terbaru, ia mampu mencetak satu gol dalam laga melawan Alanyaspor di ajang Piala Turki, Kamis (11/2) dini hari tadi. Meski begitu, gol-nya belum cukup membawa Galatasaray keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut.

Terkait performa apik anak asuhnya, Faih Terim pun buka suara. Menurutnya pemain asal Mesir itu bisa diandalkan di setiap pertandingan yang dimainkan the Lions.

“Saya rasa Mostafa Mohamed bisa mencetak gol setiap hari. Ia membuat kami bangga lantaran ia sudah bisa mencetak gol di laga debutnya. Saya ingin melihat kerjasama tim yang lebih dan saya tak akan melakukan rotasi lebih banyak guna menjaga permainan tim,” ungkapnya pasca laga melawan Alanyaspor, seperti diwartakan Dialy Sabah.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply