Syahrian Abimanyu Sukses Catatkan Debut Singkat di A-League

Pelatih Fisik Newcastle Jets Puji Fisik Syharian Abimanyu

Liga Cacing – Berita Bola –  Pelatih fisik Newcastle Jets, Brice Johnson memberikan penilaian positif terhadap kondisi disik Syahrian Abimanyu pasca sang pemain berlatih bersama klub dalam satu pekan terakhir.

Syahrian, yang datang bersama dengan Liridon Krasniqi dengan status pinjaman dari Johor Darul Takzim memang sudah mengikuti sesi latihan di Ray Watt Oval sejak Kamis (18/2) lalu.  Dalam beberapa sesi, Abi, begitu sapaan Sharian dinilai cukup bagus meski ia mendapatkan sesi latihan yang lebih besar karena belum bertanding dalam beberapa waktu belakangan.

Johnshon menilai jika kedua pemain tersebut tak mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan rekan barunya meski keduanya baru bergabung dengan klub.

“Kita lihat Abi dan Krasniqi sudah mengikuti latihan di sini. Menghadapi perubahan memang tidak mudah, tapi mereka tetap harus menyesuaikan diri, begitu juga dengan tingkat kebugarannya,” jelas Johnson melalui laman resmi klub, seperti diwartakan Goal International.

Baca Juga:  Rayakan Hari Mahkota Johor, JDT Rilis Sepasang Jersi Anyar

Johnson menyebut jika Abi merupakan sosok yang mudah berbaur kepada pemain lain dan mudah beradptasi dengan pemain lain. Hal itu ia sampaikan pasca Abi mengikuti gim mini.

“Dia pemuda yang menyenangkan, sosok yang baik dan santun. Dia membaur dengan baik. Kemampuan tekniknya juga bagus. Anak itu sudah bekerja keras, dan memahami bagaimana melakukan marking di gim mini. Dia juga mencetak gol,” sanjung Johnson.

Terkedat, Jets bakal bertanding melawan Wellington Phonix pada Minggu (28/2). Jets memang tengah dalam tren bagus jelang laga tersebut lantaran dalam lima laga terakhir, mereka belum terkalahkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply