Pelatih Zagreb Dijatuhi Hukuman Empat Tahun Penjara, Persiapan Tim di Europa League Berantakan!

Pelatih Dinamo Zagreb Dijatuhi Hukuman Penjara, Persiapan Tim di Europa League Berantakan!

Liga Cacing – Berita Bola – Persiapan Dinamo Zagreb untuk melawan Tottenham Hotspurdi leg kedua babak 16 besar Europa League terganggu lantaran pelatih Dinamo, Zoran Mamic memutuskan mundur pasca ia dijatuhi hukuman penjara selama empat tahun delapan bulan lantaran kasus korupsi

Mamic memutuskan angkat kaku dari klub pada Senin(15/3) kemarin. Pengadilan setempat menyatakan Mamic dan saudaranya Zdravko dinyatakan bersalah pada kasus yang sudah digulirkan sejak 2018 lalu. peengadilan tertinggi pun resmi menjatuhkan vonis kepada sang pelatih dan Mamic pun resmi mengundurkan diri.

Baca Juga:  5 Pemain Free Agent dengan Harga Termahal

“Meski saya merasa tidak bersalah, saya memilih mundur seperti yang saya katakan sebelumnya jika putusan itu dikonfirmasi,” terang Mamic kepada laman resmi Zagreb. “Saya mendoakan yang terbaik untuk klub.”

Dinamo Zagreb pun tak punya pilihan selain menerima keputusan Mamic. Mereka pun menunjuk Damir Krznar sebagai suksesor sang pelatih. Menjabat sebagai pelatih klub, Krznar punya tugas berat lantaran mereka bakal melakoni laga melawan Tottenham Hotspur di Europa League. Di leg perdana, Zagreb harus keok dengan skor 2-0 dari the Lilywhites.

Laga leg kedua akan dilangsungkan pada  Jumat (19/3) dini hari WIB di markas Zagreb. Membalikan keadaan jelas menjadi misi yang teramat sulit bagi tim Kroasia itu guna melaju ke fase berikutnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net