Pasca Piala Menpora, Pemain PSM Siap Gabung Tim Liga Thailand

Pasca Piala Menpora, Pemain PSM Siap Gabung Tim Liga Thailand

Liga CacingThai League – Pemain PSM Makassar, Nurhidayat Haji Haris bakal meninggalkan Laskar Ramang pasca Piala Menpora 2021. Kabarnya, sang pemain siap mentas di Liga Thailand pasca turnamen rampung.

Piala Menpora sendiri memang akand ihelat pada 21 Maret-25 April mendatang. PSM sendiri ada di Grup B yang notabene merupakan Grup Neraka bersama Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan Borneo FC. Sang pemain pun sudah tiba di Makassar guna menjalani sesi latihan tim.

Baru-baru ini, mantan pemain Bhayangkara FC menyebut jika dirinya tengah membuka kans untuk hengkang ke luar negeri. Rencananya, dalam beberapa bulan ke depan, sang pemain bakal henkgang ke luar Indonesia.

Baca Juga:  Masih Ada Persib Bandung di Hati Yanto Basna

Namanya semapat dikaitkan bakal mentas di berbagai Negara macam Korea Selatan, Jepang dan Eropa. Kini, ia santer dikaitkan dengan tim Thailand yang secara kualitas akan setara dengan Liga 1.

“Memang ada rencana bersama agen saya juga, insya Allah Agustus tahun ini. Karena kalau sekarang ini liga di luar di Thailand masih jalan jadi belum ada transfer pemain,” ucap Nurhidayat dikutip dari BolaSport.com.

Liga Thailand sendiri bukanlah tempat yang asing bagi pemain asal Indonesia. Ryuji Utomo sempat mentas di sana. Dan saat ini, Yanto Basna tengah memperkuat PT Prachuap yang mentas di divisi utama. Sementara di divisi kedua, nama Todd Rivaldo Ferre mentas di Lampang FC.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net