Dipanggil Timnas Indonesia, Pelatih Ansan Greeners Merasas Berat

Pasca Karantina, Asnawi Mangkualam Kembali Berlatih

Liga CacingK League 1 – Wonderkid Indonesia yang mentas di Korea Selatan, Asnawi Mangkualam kini sudah bisa kembali berlatih bersama rekan setimnya di Ansan Greeners pasca dirinya selesai menjalani masa karantina kedua di Negeri Gingseng.

“Asnawi telah selesai menjalani isolasi mandiri. Mulai 4 Maret dia sudah mengikuti latihan lagi,” ujar seorang ofisial Ansan diwartakan laman Sports-G.

Dalam unggahan media sosial klub, Asnawi nampak sudah mulai berlatih bersama Ansan. Tak hanya dirinya, beberapa legiun asing macam  Robson Carlos Duarte, Anderson ‘Canhoto’ Cardoso de Campos, Santiago De Sagastizabal, dan Go Iwase juga terlihat ikut berlatih.

Baca Juga: Baru Pekan Pertama, Ulsan Hyundai Catatkan Rekor di K-League

Persiapan latihan memang dilakukan guna mempersiapkan tim melawan tuan rumah FC Anyang, Sabtu (6/3) mendatang. Meski begitu, belum diketahui apakah Asnawi bakal bermain atau tidak dalam laga tersebut.

Asnawi sendiri gagal melakoni debut di pekan pembuka K League 2 melawan Gimcheon Sangmu. Pada laga yang berakhir dengan skor 1-1, dirinya memang masih menjalani islasi mandiri pasca melakukan kontak dengan orang yang terinfeksi COVID-19.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net