Pasca Isolasi, Syahrian Abimanyu Sudah Mulai Berlatih Bareng Newcastle Jets

Pasca Isolasi, Syahrian Abimanyu Sudah Mulai Berlatih Bareng Newcastle Jets

Liga Cacing – Berita Bola –  Syahrian Abimanyu terlihat sudah mulai berlatih bersama Newcastle Jets pada Rabu (17/2) kemarin. Pihak klub pun menyambut baik pemain asal Indonesia tersebut.

Sebelum berlatih, Abimanyu memang harus menjalani isolasi mendiri selama 14 hari pasca menginjakan kaki di Australian pada Senin (1/2) lalu.

“Selamat datang, Syahrian Abimanyu,” begitu sambutan Newcastle Jets yang diunggah di media sosial klub, seperti diwartakan Goal International.

Abimanyu datang bersama punggawa JDT lain yakni Lidiron Kraniqi dengan sstatus pinjaman. Selain itu, Newcastle juga sudah mendatangkan Apostolos Stamatelopoulos dari Westren United. Tambahan ketiga pemain tersebut membuat Jets memiliki tambahan kekuatan untuk mengarungi kompetisi.

Baca Juga:

“Itu lah tugas pelatih, untuk membuat keputusan. Saya yakin dia akan menampilkan tim terbaik dan kami harus perform meski nanti akan dimainkan atau tidak,” kata pilar klub Steven Urgovic di laman resmi Newcastle Jets.

“Ketika kamu tak dimainkan, bukan berarti kamu bersantai-santai dan meratapi keadaan. Harus tetap rendah hati untuk bisa kembali. Ini situasi yang bagus ketika ada banyak pemain bagus sampai ke pemain cadangan,” ujarnya.

Saat ini, Newcastle Jets masih terpatri di posisi 7 klasemen sementara A-League dengan koleksi 8 poin dari 8 laga yang dilakoni. Terdekat, mereka bakal bersua dengan Wellington Phoenix dalam lanjutan A-League, Minggu (28/2) mendatang. Andai mampu tampil impresif di sesi latihan, bukan tak mungkin Abimanyu bisa mendulang debut perdananya di Australia.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply