Demi Diego Costa, Benfica Siap Berikan Gaji Segini

Palmeiras Bantah Rumor Datangkan Diego Costa

Liga Cacing – Berita Bola – Klub asal Brazil, Palmeiras diklaim tengah melakukan negoisasi dengan Diego Costa untuk bergabung bersama tim. Namun klaim tersebut langsung dibantah oleh pelatih kepada the Big Green.

Sebelumnya, muncul kabar jika Costa sudah meneken kontrak hingga dua musim ke depan. Bersama the Big Green, ia dilaporkan bakal menerima bayaran tiga juta Euro per musim.

Meski Palmeiras merupakan tim yang diidolakan Costa, Abel Ferreira selaku pelatih kepala mantan tim Gabriel Jesus itu menyebut jika pihaknya sama sekali belum melakukan negoisasi untuk memulangkan Costa ke tanah leluhurnya itu.

“Saya memastikan tidak ada negosiasi dengan Diego Costa,” kata Ferreira, dilansir dari The Sun.”Saya sadar kalau banyak pemain yang jadi pembicaraan di bursa pemain dikaitkan dengan Palmeiras. Para pemain yang datang dari Eropa selalu dihubung-hubungkan ke Palmeiras,” ujarnya.

Baca Juga:

Pasca memutus kontraknya lebih cepat bersama Atletico Madrid Desember lalu, Costa kini berstatus tanpa klub. Ia memilih meninggalkan Los Rojiblancos lantaran memiliki masalah personal.

Sepanjang bursa musim dingin kemarin, nama Costa kerap dikaitkan dengan beberapa tim macam Man City, Chelsea hingga Trabzonspor yang entas di Super Lig Turki. Namun sampai saat ini, dirinya masih menganggur.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply