Pakai Nomor 41 di Ansan Greeners, Begini Jawaban Asnawi Mankualam

Pakai Nomor 41 di Ansan Greeners, Begini Jawaban Asnawi Mankualam

Liga CacingK League 1 – Punggawa Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam memiih menggunakan nomr 41 di tim anyarnya, Ansan Greeners. Ia pun membeberkan alasan mengapa mengenakan nomor tersebut.

Baca Juga:  Tak Main, Asnawi Mangkualam Punya Peran dalam Hasil Imbang Ansan Greeners

Asnawi, yang datang dengan status pinjaman dari  PSM Makassar memilih nomor 41 lantaran nomor 14 yang biasa ia kenaakn sudah di isi pemain lain yakni pemain senior. Lee Sang-min.

“Disini (Ansan Greeners), saya memakai nomor punggung 41. Jadi, itu nomor saya balik saja,” kata Asnawi. “Karena nomor 14 sudah dipakai sama salah satu pemain senior di Ansan Greeners. Jadi saya balik,” tutur Asnawi.

Saat ini, Asnawi memang belum menjalani debut bersama Ansan lantsran ia harus menjalani karantina mandiri untuk kali kedua lantaran sempat melakukan kontak dengan penderita covid-19.

Timnya, Ansan Greeners sudah memainkan laga pembuka K-League 2 melawan Sangju Sanmu akhir pekan lalu. kedua kesebelasan harus puas bermain dengan hasil imbang 1-1. Raihan satu poin membuat Ansan untuk sementara menempati peringkat empat klasemen sementara K-League 2

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net