Orlando City Resmi Perpanjang kontrak Robin Jansson

Orlando City Resmi Perpanjang Kontrak Robin Jansson

Liga CacingMLS – Jelang pembukaan Major League Soccer musim 2021, Orlando City resmi memperpanjang kontrak Robin Jansson. Pemain asal Swedia meneken esktensi anyar hingga 2023 mendatang dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Peresmian kontrak anyar tersebut diumuman pada Kamis (14/1) waktu setempat. Pemain yang didatangkan dari AIK pada 2019 ini memang tampil cukup apik di lini belakang the Lion.

“Robin berkomitmen untuk bertahan bersama klub. Kami sangat senang bisa mengamankan jasanya untuk musim yang akan datang,” ungkap salah satu petinggi Orlando City, Luiz Muzzi. Ia juga menilai performa apik Robin di lini belakang serta konsistensi yang ia tunjukan membuat klub bisa mengakomodir kembali talentanya.

Dalam dua musim perdananya di Orlando, Jansson sukses mencatatkan 50 penampilan di berbagai kompetisi. Bahkan di musim lalu, bersama Jansson, Lions sukses mengepak 11 kemenangan empat seri dan 8 kekalahan. Mereka mencetak 41 poin dan surplus 15 gol dalam 2020 MLS Regular Season.

Bahkan, menukil laman Bengtsfors, pemain Swedia sukses mengemas 1.054 passig dan 938 passisng sukses. Ia juga mampu mengoreksi 104 clereance dan 39 head clereance. Catatan apik tersebut yang pada akhirnya membuat Orlando tak ragu untuk mengikat sang pemain lebih lama lagi.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply