Orlando City Bakal Jadi Tim Baru Alexandre Pato?

Orlando City Bakal Jadi Tim Baru Alexandre Pato?

Liga CacingMLS – Kontestan MLS, Orlando City F bakal mendaratkan Alexandre Pato dalam waktu dekat. Pengumuman tersebut sudah diungkapkan pada akhir pekan kemarin.

Nama Pato sempat mencuri perhatian kala memulai debut bersama Internacional pada 2006 lalu. ia pun direkrut AC Milan dengan mahar 24 juta Euro. Bakat besarnya mulai terlihat di Milan. Namun, fisik dan permasalahan cedera menjadi penghalang bagi Pato untuk mencapai puncak karirnya.

Pasca meninggalakn Milan, ia sempat berkelana ke berbagai klub macam  Corinthians, Sao Paulo dan Chelsea hingga menjejal karir di Chinese Super League beberapa waktu lalu sebelum akhirnya menerima kembali pinangan Sao Paulo

Baca Juga:

Pato, 31 tahun, kini berstatus sebagai free agent pasca memutuskan hengkang dari Sao Paulo pada Agustus 2020 kemarin. Namanya sempat dikaitkan dengan AC Milan sebagai back up Zlatan Ibrahimovic. Namun Rossoneri lebih memilih mendatangkan Mario Mandzukic.

Kini, mantan pemain Chelsea dan Villarreal itu diklaim siap bermain untuk Orlando City dalam beberapa waktu ke depan.

“Kami sangat senang menyambut Pato di Orlando. Ia adalah pemain veteran yang telah tampil di beberapa klub top dunia dan memiliki rekam jejak yang terbukti di level internasional. Pengalaman yang dibawa Pato bersamanya akan sangat berharga bagi klub,” demikian EVP Operasi Soccer di Orlando City, Luiz Muzzi, ketika menjelaskan dalam sebuah pernyataan yang dirilis di laman resmi klub.

“Pato adalah pemain berkaliber tinggi dan kami bersemangat untuk menambahkan target hebat lainnya di atas.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply