Optimisme Al Ahly di Piala Dunia Antar Klub 2021

Optimisme Al Ahly di Piala Dunia Antar Klub 2021

Liga Cacing – Berita Bola – Pelatih Al Ahly, Pisto Mosimane menyebut apapun biisa terjadi dalam Piala Dunia Antar Klub yang akan dihelat di Doha, Qatar pada Jumat (5/2) dini hari WIB. Dalam laga perdana, Al Ahly bakal bersua Al Duhail.

Juara 9 kali Liga Champions Afrika itu bakal berusa tim tuan rumah di Education City Stadium. Pemenang dari laga tersebut bakal bersua dengan Bayern Munchen di fase semifinal. Bayern sendiri hadir sebagai wakil dari Liga Champions Eropa.

Dalam interview bersama BBC Sports, Mosimane menjadikan Leicester sebagai inspirasinya untuk bermian all out. The Foxes sendiri tampil sebagai juara Premier League musim 2016 pasca mengalahkan sederet nama besar di salah satu kompetisi sepakbola terketat di dunia itu.

“Saya lihat level permainan antar tim sangat besar. Sangat sulit untuk menang. Namun kami akan tetap memperlihatkan yang terbaik. Kita akan melawan tim yang lebih besar dari Al Ahly. Tapi saya percaya akan kekuatan tim ini,” ungkap Mosimene.

Baca Juga:

“Setiap pelatih yang berlaga di sebuah turnamen percaya mereka akan memenangi kompetisi. Namun kenyataanya, kamu harus mengalahkan Bayern. Tim yang mampu merontokan Barcelona. Tapi saya rasa tak ada yang tak mungkin. Leicester City sukses membuktikan hal tersebut.

Pada fase pedelapan final, Al Ahlly bakal bersua Al Duhail. Sementara slot lain akan mempertandingan juara Liga Champions Concacaf, Tigres UNAL melawan Uslan Hyundai sebagai juara Liga Champions Asia. Pemenang dari laga kedua bakal bersua Palmeiras sebagai juara Copa Libertadores. Laga final sendiri rencananya dijadwalkan pada 11 Februari mendatang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply