Odion Ighalo Resmi Gabung Al Shabab

Odion Ighalo Resmi Gabung Al Shabab

Liga Cacing – Berita Bola – Mantan penyerang Manchester United, Odion Ighalo resmi melanjutkan karir ke Saudi Arabia Pro League dengan bergabung bersama Al Shabab via status permanen pasca dirainya meninggalkan Shanghai Senhua.

Penyerang asal Nigeria meneken kontrak hingga dua setengah tahun ke depan pasca dinyatakan lolos tes medis.  Ia dinyatakan resmi bergabung pasca menyetujui kesepakatan personal yang diberikan pemenang enam gelar Liga Arab Asudi itu.

“Semuanya sudah rampung dan aku senang bergabung dengan tim ini. Sebenarnya ada beberapa tawaran dari klub lain tapi Al Shabab menunjukan ambisi dan komitmen untuk merekrut saya,” ungkap Ighalo dilansir BBC dan diwartakan Goal International.

Sebelumnya, sang pemain sempat memperkuat Manchester United dengan status injaman selama semusim ke belakang. Ia sempat tampil apik di sisa musim 2019/20 lalu. Namun di musim ini, menit bermainnya harus tereduksi lantaran kedatangan Edinson Cavani. Ighalo hanya sempat memainkan empat laga di musim ini sebelum mengakhiri kerjasamanya dengan United.

Meski begitu, mantan peain Watford tetap senang bisa menjadi bagian dari United. Ia merasa pengalaman ini sangat berarti untuk hidupnya.

Baca Juga:

“Sangat sulit untuk mendapati mimpi ini berakhir. Tapi saya ingin memuliakan Tuhan karena telah membantu saya memenuhi impian sepanjang hidup ini dengan mengenakan jersey Manchester United sebagai pemain dan mewakili klub hebat ini, sungguh suatu kehormatan yang akan selamanya saya kenang, hargai dan syukuri,” katanya, seperti diwartakan Goal International.

“Kepada manajer, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya dan karena mempercayai saya ketika banyak yang tidak, juga kepada rekan satu tim saya yang luar biasa, saya akan merindukan kalian, ini selalu menyenangkan dan saya menantikan waktu untuk berlatih dan menghabiskan waktu bersama kalian semua. Dan saya berdoa agar kita memenangkan LIGA dan Piala FA tahun ini.

“Kepada suporter terbaik di dunia (fans Manchester United) kami merindukan Anda, tetapi kami mendengar suara kalian yang menyemangati kami dari jauh, kami tidak sabar menunggu Anda semua kembali ke tribun. Saya masih dan akan tetap menjadi SUPORTER MANCHESTER UNITED selamanya. Sekali Merah, selamanya Merah. Terima kasih Manchester United dan Tuhan memberkati.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply