Norwich Ciy Bersiap Datangkan Pemain PAOK

Norwich Ciy Bersiap Datangkan Pemain PAOK

Liga Cacing – Berita Bola – Fullback PAOK, Dimitrios Giannoulis tengah masuk dalam radar Norwich City. The Canaries kabarnya siap merampungkan transfer sang pemain di bursa transfer Januari ini.

Pemain asal Yinani disebut sudah berada di Norfokl pada Jumat lalu dan siap menjalani tes medis. Klub bakalmeminjamnya terlebih dahulu hingga akhir musim sebelum mengikatnya secara permanen andai Norwich promosi ke Premier league.

Menukil laman Sky Sports, sang pemain bakal hengkang dengan mahar tak kurang dari 7 juta Euro. PAOK juga memiliki obligasi 20 persen penjualan andai Giannoulis nantinya dijual ke tim lain.

Media asal Yinani mengklaim jika pemain 25 tahun bakal meneken kontrak dengan gaji 300 ribu Euro per musim. Namun kini, ia harus menjalani isolasi mendiri terlebih dahulu dan mencapai hasil negatif COVID-19 sebelum diumumkan sebagai rekrutan Norwich.

Sejauh ini, Giannoulis sudah mengemas 11 laga bersama Timnas Yunani dan mengoreksi Double Winner bersama PAOK kala menjuarai Liga dan Piala Liga pada 2018/19 lalu. Ia juga sudah mengoreksi 20 laga dan mencetak satu gol serta empat assist bagi PAOK di berbagai kompetisi.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply