Norwich City Resmi Kembali ke Premier League

Norwich City Resmi Kembali ke Premier League

Liga Cacing – Berita Bola – Pasca terdegradasi dari Premier League di musim lalu, Norwich City resmi promosi kembali kasta tertinggi Inggris tersebut. Mereka hanya membutuhkan waktu satu tahun mentas di Championship.

Musim ini, performa Norwich memang terbilang luar biasa. Dala  41 laga yang telah dimainkan, the Canaries sukses membukukan 27 kemenangan. Mereka suskes promosi ke Premier League pasca beberapa kompetitornya macam Brentford bermain imbang 0-0 kontra Milwall, yang dibarengi hasil imbang 2-2 antara peringkat ketiga Swansea City kontra juru kunci Wycombe.

Baca Juga:  Tim Becham Langgar Regulasi Gaji MLS

Saat ini, Norwich ada di peringkat pertama dengan koleksi 90 poin, berjarak 14 angka dari Swansea dan 16 poin dari Brentford. Dengan empat laga tersisa, posisi paling buruk yang bakal didapatkan Todd Cantwell dan kolega hanya berada di tempat kedua.  Untuk mendapatkan gelar juara Championship, Norwich kini unggul delapan angka dari Watford di posisi kedua.

Sejauh ini, Norwich merupakan tim yang kerap bolak-balik dari Premier League ke Championsip sejak Premier League dimulai pada 1992 lalu. Total, the Canaries mampu berada 9 musim di kasta teratas Inggris itu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net