Norwich City Pasrah Bintangnya Gabung Arsenal?

Norwich City Pasrah Bintangnya Gabung Arsenal?

Liga Cacing – Berita Bola – Norwich City nampaknya bakal rela kehilangan pemain andalanya, Emiliano Beundia di bursa musim panas mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga the Canaries, Stuart Wrbber.

Nama Buendia memang dikaitkan dengan Arsenal. Ketertarikan Gunners memang cukup beralasan mengingat sang pemain tampil lumayan impresif bagi Norwich. Bahkan Gunners diklaim tertarik mendatangkan pemain asal Argentina itu di bursa musim dingin lalu meski akhirnya kesepakatan batal terjadi.

Sejauh ini, Buendia mampu mengoreksi 30 laga di berbagai kompetisi dan mampu mencetak 10 gol serta 12 assist. Catatan apik tersebut digadang bakal menambah tajam sisi sayap Gunners untuk musim depan. Kabar terbatu menyebut jika tim asal London Utara siap membuka penawaran kembali pada sang pemain kala bursa musim panas dibuka.

Andai Arsenal menyeriusi untuk membuka penawaran, Webber pun mengaku hanya bisa pasrah jika pada akhirnya sang pemain benar-benar hengkang dari Carrow Road. \

Baca Juga: Protes Penalti, Steven Gerrard Dikartu Merah Wasit

“Saya merasa tidak terhindarkan ketika banyak klub menginginkan dia (Beundia). Ia adalah pemain yang luar biasa. Ia jgua sangat berpengalaman meski usianya masih sangat muda,” jelas Webber, seperti dilaporkan oleh Football London.

“Pada saat perjalanan mereka di klub ini usai, kami akan memastikan bahwa ia akan pindah ke klub yang lebih baik. Dan kami akan memastikan bahwa segala peninggalannya di Norwich bakal tetap terjaga,” sambungnya.

“Kami memiliki harga untuk para pemain-pemain kami, dan ketika ada tim yang tidak mau membayar angka yang kami inginkan, maka mereka tidak bisa memiliki pemain kami. Kami tidak mengada-ada, namun kami tahu nilai dari pemain kami. Kami telah melakukan banyak hal bagi mereka, jadi wajar ketika kami ingin mendapatkan kompensasi yagn setimpal saat mereka pergi,” tutup Webber.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net